in ,

Warga Adipala Menerima Bantuan Jamban CSR PT. Indonesia Power

PT Indonesia Power  UJP Jateng 2 Adipala menunjukkan komitmen dalam mendukung Program Bebas BAB Sembarangan dengan memberikan bantuan pembangunan 25 jamban kepada warga.

Program CSR kesehatan pembangunan jamban tersebut diresmikan Manager PT Indonesia Power Suparyono di rumah Rasimin warga Desa Wlahar Kecamatan Adipala Cilacap, Rabu (24/5/2017) dan dihadiri oleh pimpinan PT Indonesia Power, Camat Adipala, Puskesmas, Kepala Desa Wlahar,  PKPU Human Initiative selaku mitra CSR, serta masyarakat sekitar.

Manajer PT Indonesia Power Suparyono dalam sambutannya menyatakan pembangunan jamban untuk menyediakan tempat pembuangan yang baik bagi warga masyarakat dan sekaligus memberikan pendidikan kepada masyarakat akan pentingnya hidup sehat.  

selain itu kegiatan ini juga sejalan dengan program dari Kementrian Kesehatan stop buang air besar sembarangan.  Program Bantuan Jamban untuk masyarakat ini merupakan ketiga kalinya, setelah pembangunan dua fasilitas WC umum di Desa Penggalang & Adipala.  

Suparyono menegaskan PT Indonesia Power berkomitmen untuk mensukseskan Desa Wlahar sebagai desa bebas BAB sembarangan.

“Kami keluarga penerima bantuan jamban, siap untuk merawat & menggunakan jamban dengan sebaik-baiknya,” ujar Bapak Rasimin saat pembacaan komitmen STOP BABS.

Dalam peresmian tersebut juga diserahkan bantuan Posbindu PTM (Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular) serta penyuluhan HIV AIDS oleh Bapak Robi dari Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Cilacap.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

SPBU "Pasti Prima" siap layani Pelanggan Pertamina

Trik Jomblo disaat Ramadan