in , ,

UPGRIS In Harmony Berkarya Untuk Negeri Harus Terwujud

Semarang, UP Radio – Spirit Nasionalisme dan pembelajaran aktif untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia harus berkembang bersama dalam dunia pendidikan.

Rektor Universitas PGRI Semarang Dr. Muhdi SH MHum mengakui saat ini setiap Perguruan Tinggi memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan misi untuk mempersiapkan generasi terbaik bangsa.

“Memasuki usia ke 37 Universitas PGRI Semarang terpanggil untuk terus berkarya untuk negara dengan memberi manfaat bagi masyarakat,” ungkap Muhdi di sela acara pembukaan Dies Natalis Ke-37 UPGRIS di kampus IV Jl. Gajah Raya, Semarang (15/05).

Dies Natalis ke 37 ini mengangkat tema ”UPGRIS In Harmony Berkarya untuk Negeri”. Sebagai wujud peran serta UPGRIS dalam menciptakan kebersamaan dan keselarasan dalam harmoni kehidupan di Indonesia.

Sebagai kampus yang memiliki landasan ilmu kependidikan, Muhdi berharap agar para mahasiswa harus membangun jati diri yang baik dan selalu menjaga keselarasan dalam bergaul ditengah perbedaan yang ada di masyarakat.

“Mahasiswa yang nantinya dipersiapkan sebagai pengajar atau dosen juga dituntut harus memiliki keselarasan antara jiwa melayani dan mencerdaskan anak didik,” tambahnya.

Acara Dies Natalis  UPGRIS ke 37 ini pubcaknya akan diperingati pada 23 Juli 2018. Berbagai acara juga telah dipersiapkan melalui berbagai rangkaian acara mulai dari kegiatan seminar, bakti masyarakat dan berbagai lomba yang diikuti oleh mahasiswa dan seluruh civitas akademika UPGRIS. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%