in , ,

UPGRIS Awali Aktivitas Pasca Libur Lebaran Dengan Halal Bihalal

22

Semarang, UP Radio – Hari pertama pasca libur lebaran 2019 bagi Universitas PGRI Semarang menjadi momentum untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh civitas akademika melalui acara Halal Bihalal.

Rektor Universitas PGRI Semarang Dr Muhdi SH MHum menuturkan melalui Halal Bihalal, diharapkan setiap pribadi di UPGRIS lebih harmonis yang akan memberikan kinerja yang lebih baik.

“Moment halal bihalal kali ini menjadi lebih istimewa karena hampir bersamaan dengan momentum Dies Natalis yang juga mengambil tema Fitri Dalam Kolaborasi untuk menjadi Kampus yang selalu Damai,” ungkap Muhdi dalam sambutannya saat perayaan Halal bihalal di Balairung UPGRIS (11/6).

Lebih lanjut Muhdi juga menuturkan pasca pemilu yang banyak memunculkan friksi di masyarakat, momentum halal bihalal juga bisa menjadi pemersatu yang bisa menghilangkan perselisihan sehingga bermuara pada perdamaian dan kerukunan.

“Dengan semangat perdamaian ini juga menumbuhkan kesadaran bagi kita agar lebih berhati hati bagi kita saat berbicara agar tidak menimbulkan gesekan dan perselisihan antar sesama,’ lanjutnya.

Acara halal bihalal yang bertepatan dengan hari pertama masuk kerja ini dihadiri oleh seluruh Jajaran pimpinan pengurus PGRI jawa tengah, pimpinan YPLP UPGRIS, pimpinan universitas PGRI Semarang dan seluruh Civitas Akademika dan karyawan berlangsung hidmat dan kekeluargaan.

Dihari pertama masuk setelah libur panjang lebaran 2019, Muhdi juga berharap setiap bagian di UPGRIS tetap harus mengedepankan kedisiplinan untuk menjadikan hal yang lebih baik.

”Kesuksesan nantinya akan diukur dengan raihan hasil yang akan didapatkan untuk kemajuan Universitas PGRI Semarang ini,” pungkas Muhdi. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Pertamina Himbau Masyarakat Maksimalkan SPBU Reguler

Harga Cabai Penyebab Utama Inflasi Jateng di Bulan Mei