in , ,

UP Radio bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa

Sejumlah model cantik tampak memukau di arena Panggung Up Action Ramadan yang digelar live dihalaman Studio UP Radio jl. Sidodadi Timur 24 Rabu Sore (7/6). UP Action Ramadan menjadi acara Rutin yang selalu digelar UP Radio setiAp bulan puasa selalu menghadirkan acara yang menarik dihadiri remaja Dan anak muda di jl. Sidodadi Semarang.

“Music, Talkshow dan gamick berhadiah menjadi alasan anak muda Semarang untuk hadir dan “Kopi Darat” dengan pendengar setia UP Radio (UP Mania),” ungkap Station Manager UP Radio Semarang Shanty Rosalia.

Talkshow UP Action Ramadhan kali ini menghadirkan komunitas Satu Atap yang saat ini memiliki binaan sedikitnya 70 orang Anak jalanan di kota Semarang.

“Program Bazar Kids, Adventure Kids Dan program pembelajaran serta permainan menjadi agenda rutin. Bagi anak jalanan,” kata koordinator Satu Atap Semarang Cepy.

Menurut Cepy Proses Belajar Mengajar di komunitas ini semua dillakukan oleh relawan yang merupakan Mahasiswa aktif yang selalu peduli terhadap eksistensi anak jalanan.

Selain program talkshow, UP Action Raamadan “Berbagi Bersama” membagikan  ratusan takjil dan Buka puasa Gratis kepada masyarakat dan pengendara yang lewat di Jl Sidodadi Timur.

Sejumlah Sponsor ikut berpartisipasi dalam Event kali ini diantaranya Tiara Group, Net Community, Mie Ayam Bandung “Pak Ko”, Naavagreen natural Skin Care, Omah Muslim, dll.

“Rabu Minggu Depan (14/6) acara “UP Action Ramadan akan menghadirkan komunitas dan group musik yang berbeda serta penampilan parade busana model Cantik di depan studio,” tutup Shanty Rosalia. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

BI Gandeng Perbankan Layani Penukaran Uang

Semarang Gelar Kejuaraan Balap Internasional AZAGC 2017