in

Trik Jomblo disaat Ramadan

Ramadan bulan penuh berkah. Saking berkahnya, sampai-sampai para jomblo juga kebagian rezeki.

Salat Tarawih Nyambi Hunting Jodoh

Selain banyak pahala, bulan Ramadan juga penuh berkah. Apalagi kalau awal-awal Ramadan, udah pasti masjid bakal penuh sekali terutama saat pelaksanaan ibadah salat tarawih.

Nah, momen ini bisa dimanfaatin juga sama para jomblo buat hunting jodoh. Jadi usai salat, kamu bisa lihat-lihat sekitarmu, siapa tau ada jodoh. Soalnya kalau pas momen salat tarawih, seluruh anak komplek rumah khususnya para wanitanya pasti bakalan keluar semua.

Ngajak Bukber Gebetan

Kalau bukan bulan puasa ngajak gebetan atau perempuan yang disukai itu pasti ketebak deh. Kamu bakal ketahuan kalau sebenarnya kamu ada rasa sama dia.

Tapi pas bulan ramadan justru lebih mudah dan gak terlihat jelas. Soalnya kamu ngajak dia keluar dengan niat buka puasa bersama. Lebih mantab kan? Bulan ramadan memang penuh berkah.

Bangunin Sahur

Karena Ramadan para jomblo punya kesempatan buat melipatgandakan pahala sekaligus mencari jodoh buat mengakhiri status jomblonya. Salah satu caranya adalah membangunkan sang target alias gebetan sahur. Pasti ampuh banget nih, apalagi dilanjutin sama salat Subuh bersama dia di masjid. Pasti dia makin yakin sama kamu deh.

Ngabuburit Sama Gebetan

Pokoknya Ramadan emang bulan berkah buat siapa aja deh, apalagi buat para kaum jomblo. Kalau trik salat tarawih udah, bukber udah, sahur juga udah, tenang masih sisa satu kok.

Ngabuburit bareng gebetan. Nah, momen ini bakal jd momentum besar buat kamu bersama gebetan yang lagi menghabiskan waktu jelang berbuka puasa sembari mencari jamuan berbuka puasa. Siapa tau aja kamu diajak bukber di rumah gebetan, iya nggak?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Warga Adipala Menerima Bantuan Jamban CSR PT. Indonesia Power

Permenkeu 182, "Ancam" Industri Jasa Pengiriman