in , , , ,

Transmart Tawarkan Wisata Belanja di Ujung Timur Kota Semarang

Semarang, UP Radio – Transmart tawarkan wisata belanja baru di ujung Timur Kota Semarang, Jawa Tengah. Berbatasan dengan Kabupaten Demak, Transmart Majapahit hadir dengan wahana bermain seru.

Trans Studio Mini di Transmart Majapahit menghadirkan enam wahana permainan. Nah, di antaranya ada Flume Ride, wahana yang baru diperkenalkan dan pertama di Indonesia. Di sini pengunjung bisa berseluncur menaiki perahu di track kemudian menghempas di air.

“Ada wahana baru, Flume Ride, kita perkenalkan di sini,” kata Vice President Corporate Communucation PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Wahana lainnya ada alien invasion, mini train, sky ride, and venture river, bahkan balapan di track Fast n Furious menggunakan mobil mini. Harga tiketnya mulai Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu.

“Untuk total mesin games berjumlah 100-an dengan variasi harga mulai Rp 3.900 hingga Rp 12 ribu,” ujarnya.

Selain di Trans Studio Mini, hiburan lainnya yaitu bioskop yang berada satu lantai di atasnya yaitu Cinema XXI.

Transmart Majapahit yang ada di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 761 itu berkonsep 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton. Jadi selain bermain, pengunjung bisa berburu kuliner nikmat di Transmart.

Peresmian dilakukan hari ini dihadiri Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, yang didampingi oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, serta President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda.

Hevearita atau yang akrab disapa Ita ini mengatakan Transmart Majapahit bisa menjadi pemecah keramaian di Kota Semarang. Warga yang ingin berekreasi tidak harus ke pusat Kota tapi bisa ke Transmart.

“Diharapkan bisa memecah keramaian sehingga warga tidak perlu jauh-jauh pergi,” kata Ita. (ksm)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

PLN Teken Perjanjian Jual Beli Listrik PLTSampah Jatibarang

Maraknya Fintech Ilegal, Konsumen Harus Selektif Memilih