in , , , ,

Taman Lampion Kota Lama Segera Dibuka

Semarang, UP Radio –  Taman Lampion Kota Lama Semarang kini siap hadir sebagai objek wisata yang akan memanjakan mata wisatawan yang akan berlibur di Kawasan Kota Lama Semarang, Taman dengan konsep berbagai aneka lampion dan lampu LED warna-warni akan menjadi spot berfoto-foto yang menarik.

Anita Diah W, selaku Public Relation Taman Lampion Kota Lama Semarang menerangkan bahwa Taman Lampion tersebut akan segera dibuka untuk umum mulai tanggal 29 Mei 2019 mendatang pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

“Taman Lampion Kota Lama ini Akan segera opening kembali tanggal 29 Mei dan akan mulai pukul 17.00 hingga 23.00. Setiap hari akan dibuka dengan harga tiket Rp. 15.000 Senin-Kamis dan Rp. 20. 000 untuk Sabtu Minggu dan Hari besar,” terangnya.

Lanjutnya, di dalam Taman Lampion Kota Lama nati akan banyak dijumpai ratusan bentuk lampion-lampion dan kreasi lampu LED, dari mulai bentuk hewan, berbagai bunga,  hingga yang unik lampion raksasa berbentuk replika Gedung Lawang Sewu Semarang yang sangat cocok sekali untuk berfoto-foto hingga selfie. Tak hanya lampion dan lampu led saja,  didalam juga terdapat wahana permainan lain seperti Bom Bom Car, komedi putar,  dan berbagai fasilitas stand food.

“Kita sengaja opening mendekati hari raya Idul fitri ini, karenan memang musim liburan akan banyak pengunjungnya. Kami akan menargetkan 1500 pengunjung perharinya,  dan 3000 hari besar dan week end,” ungkapnya.

Anita menambahkan dengan dibukanya Taman Lampion Kota Lama tersebut dapat menambah dan menghidupkan pariwisata di kawasan Kota Lama Semarang. (ksm)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Tekan Inflasi, Hendi Minta Tiap Kecamatan Gelar Pasar Murah

Ratusan Anak Panti Asuhan Berbuka dan Bermain Bersama REI Jateng