in ,

Suzuki Address dan Smash FI Luncurkan Tampilan Baru 2017

Jakarta, UP Radio – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda 2 meluncurkan produk baru,  Suzuki Address series dan Smash FI di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kedua varian baru motor Suzuki akan menyasar anak muda yang semakin mewakili karakter dan ekspesi konsumen di Indonesia.

 “Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yanglebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak.” Ungkap Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS Yohan Yahya.

Suzuki Address kini hadir dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable.

Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren dihadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Meraih kesuksesan bisa dimulai dari kapanpun, dan impian sukses tersebut bisa dicapai dengan kendaraan yang tepat dan mendukung aktifitas produktif sehari-hari, seperti Suzuki Smash FI, motor underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya.

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari-hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehinggalebih cepat meraih kesuksesan maupun impian lainnya.Oleh karena itu, Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel. (rls – shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Suzuki Indomobil Raih Empat Anugerah ARCA 2017

Kawula Muda Pekalongan Minati Seminar Marketing Online