in ,

Smartfren 4G+, One Stop Companion Akses Internet Selama Ramadhan

Jaringan Smartfren 4G+ siap temani mudik Ramadhan dan Hadirkan beragam pilihan voucher isi ulang mulai Rp 12.500

Semarang, UP Radio – Menjelang bulan Ramadhan serta hari raya ldul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, sane dukungan produk yang dihadirkan.

Di tahun 2019, beragam Iangkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangannya, antara lain dengan melakukan optimasi di sejumlah daerah yang diprediksi akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

”Berdasarkan data yang kami miliki di Ramadhan tahun lalu, sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya sejak H-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri,” Ujar Region Head North Central Java Litoco Gunawan (15/5).

Ia menuturkan, dari hasil uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%, serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan, pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati Iayanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.

”Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 – 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan trafficjuga akan disumbang dari para gamers,” tambah Litoco Gunawan.

Sementara itu Regional Brand activation Smartfren North Central Java Hardi Agus menambahkan guna memberikan jaminan Jaringan dan layanan yang berkualitas selama Ramadhan dan mudik, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet muiai dari unlimited hingga kuota super besar.

“Worry free ”Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65 ribu selama 30 hari,” ungkap Hardi.

Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket ”Super 46 Kuota” yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30 ribu hingga 60 GB, seharga Rp 100 ribu hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu ”Super 46 Kuota” SGB yang ditawarkan seharga Rp 12.500.

Pada kesempatan tersebut Smartfren juga memberikan bantuan peduli kasih untuk panti asuhan yang serahkan regional brand activation Smartfren North Central Java Hardi Agus kepada perwakilan panti asuhan di Semarang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Smartfren untuk menumbuhkan semangat berbagi bagi sesama,” Pungkasnya. (‌shs)

Ads from UpRadio

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Densus 88 Amankan 8 Terduga Teroris di Wilayah Jawa Tengah

XL Axiata Tingkatkan Kualitas Jaringan Antisipasi Libur Lebaran