in , , ,

Sauto Expo Ramaikan Bursa Mobil Baru Jelang Lebaran

Semarang, UP Radio – Dongkrak Penjualan, 9 Dealer Mobil dari berbagai merk dan stand modifikasi ikuti gelaran Sauto Expo I 2018.

Toyota, Daihatsu, suzuki, Renault, Mazda, Mitsubishi hingga Pabrikan otomotif China Wuling pamerkan Produk unggulan mereka mulai tanggal 10 – 12 Mei di Mall Ciputra Semarang.

Manager Sales Mitsubishi Bumen Redja Abadi Prasasti Mahardika Mengungkapkan menjelang lebaran biasanya penjualan selalu mengalami kenaikan hingga 20 persen sehingga pihaknya memanfaatkan moment untuk meningkatkan penjualan lewat pameran.

“Fokus penjualan dalam Sauto Expo 2018 adalah passanger car, kami akan menghadirkan mitsubishi  Expander yang saat ini menjadi andalan,” ujar Prasati

Selama pameran berbagai program promo dan gamick hadiah juga tlah disiapkan untuk menarik transaksi selama sauto expo berlangsung.

Hal senada juga diungkapkan Supervisor Mazda Semarang, Bambang Pirngadi terkait berbagai bonus yang telah disiapkan untuk setiap pembelian unit di sauto expo 2018.

“Mazda akan menampilkan serie Mazda CX-5 dan Mazda Biante yang merupakan tipe premium yang bisa dipilih konsumen,” ungkapnya.

Khusus pameran kali ini Mazda mentargetkan mampu meraup transaksi hingga 10 unit dari berbagai tipe yang dimiliki.

“Kami optimis laku 10 unit dari dua unit yang dipamerkan mengingat dari trend penjualan  Mazda di Januari-April 2018 meningkat hingga 50 persen dibanding tahun lalu,” tambah Bambang.

Sementara itu Manager MJA Event Organiser Dian Citra Lestari meyakini event Sauto Expo kali ini akan mampu menarik konsumen untuk bertransaksi.

“Targetnya tiap dealer akan mampu menjual 25 unit di setiap dealer, pasalnya setiap penyelenggaraan menjelang ramadan dan Lebaran, merupakan saat tepat bagi konsumen untuk membeli mobil untuk keperluan lebaran,” tambahnya. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote