in ,

Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Bahagiakan Anak Yatim

Semarang, Sabtu 20/05/2017 – PKPU Human Initiative melaksanakan Program Belanja Bareng Yatim yang bertempat di Carrefour DP Mall. Sebanyak sepuluh anak yatim dhuafa yang berasal dari Kelurahan Bulustalan, Semarang Selatan. Acara dimulai pukul 13.00 WIB, 30 menit sebelum acara dimulai anak – anak sudah berada di depan Carrefour DP Mall. Anak – anak sangat antusias dalam mengikuti acara belanja bareng, mereka diberi voucher untuk dibelanjakan sesuai kebutuhan masing- masing anak. Walaupun mereka terlihat kelelahan, tetapi mereka sangat bergembira dapat berbelanja dan memilih kebutuhan mereka sendiri di mall.

Salah satu peserta fino menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan PKPU. “Alhamdulillah seneng banget saya bisa ikut belanja bareng di carrefour DP Mall, saya membeli perlengkapan sekolah, jajan dan sembako buat nenek di dirumah. Terimakasih donatur PKPU semoga menjadikan keberkahan”, ucapnya dengan senyum sumringah terkembang.

Program Belanja Bareng Yatim pada hari ini merupakan launching program Ramadhan PKPU untuk menyambut bulan suci yang penuh berkah. Kedepannya akan diadakan kembali rangkain Belanja Bareng Yatim selama bulan Ramadhan 1438 H yang akan dilaksanakan di bebrapa kota di Jawa Tengah meliputi Semarang, Tegal, Solo, dan Purwokerto. Selain Program Belanja Bareng Yatim, PKPU juga akan melaksanakan Program Buka Bareng Yatim, Baju Baru Yatim dan Berbagi Bingkisan Yatim yang semuanya ditargetkan dapat dinikmati oleh 5.000 anak yatim di seluruh Jawa Tengah”, ungkap M. Surur  Kepala Cabang PKPU HI Jawa Tengah.

Rangkaian program Ramadhan bersama yatim dan dhuafa ini diharapkan banyak memberi kebahagiaan dan kemanfaatan untuk adik-adik yatim dan kurang mampu agar mereka dapat menikmati Hari Raya Idul Fitri dengan senyum dan penuh bahagia.

Kami mensupport program yatim, bagaimana dengan Anda?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Jodoh Itu Gak Kemana

Pertamina Gelar Operasi Katarak Gratis