in , ,

Rempah Kitchen Siap Goyang Lidah Warga Semarang

Semarang, UP Radio – Olahan daging Ayam saat ini telah menjadi salah satu bahan masakan kuliner yang paling banyak disukai oleh masyarakat, sehingga diberbagai tempat banyak ditemukan resto dan warung yang menawarkan berbagai olahan ayam dengan harga yang sangat variatif.

Hal inilah yang mendasari Rudi Baskara bersama Reza Adi dan Fais Afriyanto dan Riris setyo Sundari sahabat semasa sekolah di SMA ingin mengembangkan usaha kuliner bersama sama dengan olahan Ayam sebagai sajian utamanya.

Setelah melakukan perencanaan matang akhirnya  mereka mendirikan resto Rempah Kitchen Jl. Lamongan raya no. 28 Semarang dengan mengandalkan Ayam Geprek Sapta (tujuh) rasa yang siap memanjakan lidah penggemar kuliner ayam di kota Semarang.

“kami tidak hanya menawarkan cita rasa dan harga yang terjangkau, suasana rumah makan yang bersih dan instagramable, akan dapat menarik minat kunjungan ke Rempah Kitchen,” ungkap Rudi Baskara.

Ketujuh menu ayam penyet diantaranya Ayam Geprek Saus Telur asin,  Geprek Sambal Mangga muda, Geprek Teri Medan hingga Geprek Mozarella menjadi menu utama yang sesuai dengan selera masyarakat Semarang.

“Rempah kitchen bukan hanya nyaman bagi mahasiswa dan anak sekolah tetapi pas juga buat karyawan dan keluarga muda,” tambah Danang Juanda.

Selain menawarkan olahan ayam geprek, pilihan minuman juga mengadopsi sejumlah minuman herbal seperti Temulawak, Kunir asem hingga Bir Pletok juga tersedia menemani kenyamanan bersantap di tempat yang cosy dan Instagramable dengan harga mulai Rp 3ribu (minuman) – Rp 22 ribu per porsi untuk makanan.

Kenyamanan dan kenikmatan bersantap juga dituturkan Hanintya pasha yang sangat menyukai Geprek Mozarella olahan Rumah makan Rempah Kitchen.

“Pokoknya sangat berkelas deh masakannya, dan yang bikin saya pasti balik lagi ya harganya sangat pas buat kantong saya sebagai pelajar,” ujarnya.

Rumah Makan Rempah Kitchen jl. Lamongan raya no. 28 Semarang buka mulai jam 11.00 – 22.00 Wib tidak hanya melayani pembelian ditempat saja tetapi juga melayani pesanan dan catering. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote