in ,

Putri Anggi Menjadi Doktor ke 3 Progdi Tehnik Sipil UPGRIS

Semarang, UP Radio – Universitas PGRI Semarang kembali melahirkan Doktor baru ke 57 setelah Putri Anggi Permata Suwandi ST. MT. Dosen Fakultas Tehnik Universitas PGRI Semarang melaksanakan ujian Promosi Terbuka untuk mendapatkan gelar Doktor Tehnik sipil Fakultas Tehnik Universitas Diponegoro (10/7).

Rektor Universitas PGRI Semarang Dr. Muhdi SH MHum mengungkapkan Universitas PGRI Semarang terus melakukan peningkatan pengembangan kualitas bukan hanya di Program Studi kependidikan tetapi lebih luas ke program Studi non kependidikan.

“Ini adalah Doktor ke 3 di program studi tehnik sipil UPGRIS, dan UPGRIS akan terus menambah Doktor baru, bukan hanya di Program studi kependidikan saja tetapi juga di non kependidikan yang akan semakin berkembang,” Tutur Muhdi saat menghadiri Sidang Promosi terbuka di Gedung Pasca Sarjana Universitas Diponegoro (10/7).

Menurut Muhdi dengan bertambahnya Doktor baru diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih bagi pengembangan program studi non kependidikan yang saat ini tengah berupaya meningkatkan kualitas dalam menghadapi persaingan dunia yang semakin ketat.

Putri Anggi Permata Suwandi dalam desertasinya mengangkat judul Kajian Pelaksanaan Sertivikasi Kompetensi Bagi Tenaga Ahli Konstruksi di Indonesia membuktikan bahwa sertifikat keahlian sangat penting tetapi belum semua tenaga ahli yang menyatakan pentingnya sertifikasi juga memiliki SKA.

Anggi Permata dalam Ujian Promosi Doktor ini di bimbing oleh Prof Dr Ir Rusdi H. A., MSc sebagai Promotor dan Ir. Agung Wibowo MM. MSc, PhD sebagai ko-Promotor berhasil Lulus dengan Predikat Memuaskan. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote