in , , , ,

Pullen’s Café & Resto Suguhkan Tempat Makan yang Nyaman

Semarang, UP Radio – Masakan tradisional telah memiliki segmen tersendiri dan mengedepankan kenikmatan rasa berbalut racikan bumbu rempah asli Indonesia yang telah terkenal diseluruh dunia.

Namun dikalangan remaja dan anak muda cenderung memilih tempat nongkrong yang lebih menarik dengan tampilan masakan yang lebih modern.

Direktur Pullen’s Café & Resto Andreas Yuni Santoso mengungkapkan kondisi tersebut memberikan inspirasi dirinya untuk memadukan kenikmatan masakan tradisonal dan tempat nongkrong yang nyaman bagi anak muda.

“Lokasi yang “Istagramable” dan sangat nyaman ditambah dengan masakan tradisonal “Rumahan” menjadi daya Tarik tersendiri bagi anak muda semua tersedia,” ungkap Andreas disela acara Openning Pullens Café & Resto Semarang (28/12).

Selain itu, Lanjut Andreas, berbagai nama menu masakan juga dipilih dengan nama yang unik seperti Ayam Janda Pedas, Ayam Bojo Galak, Ayam Bakar Duda Keren, Gule kenangan Mantan dan Rawon Jancuk menjadi menu yang siap dipilih.

“Meski banyak menu tradisional, ada juga menu lain yang menyesuaikan dengan permintaan konsumen seperti spaghetti dan menu lain yang banyak disukai anak-anak,” tambahnya.

Urusan dapur Pullen’s Café & Resto mempercayakan pada olahan Chef Murtiningsih Mulia yang sangat piawai mengolah bahan masakan local dipadu dengan bumbu rempah.

Menurut Murti semua bahan baku masakan dan bumbu adalah bumbu biasa yang akan menciptakan paduan rasa yang sesuai dengan lidah konsumen.

“Semua masakan dihidangkan sesuai pesanan dan dimasak secara langsung sehingga akan segar sampai meja konsumen,” bebernya.

Selain lokasi yang berada di jl. Singosari 79 A yang mudah dijangkau dengan lokasi parkir yang luas  menjadi pertimbangan bagi tamu untuk memilih Pullen’s sebagai alternative meeting bagi perusahaan.

“Harga yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan kantong warga Semarang mulai Rp 17 ribu rupiah yang terjangkau juga bagi mahasiswa,” tutup Andreas. (shs)

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote