in , ,

Property Expo Semarang ke-6 Pacu Penjualan Rumah

Semarang, UP Radio – Perbaikan sector usaha property telah dirasakan kalangan pengembang dalam 2 bulan terakhir dengan mulai menggeliatnya penjualan property di berbagai daerah.

Geliat sektor property yelah direspon industri perbankkan dengan menawarkan suku bunga KPR semakin yang kompetitif.

“Suku bunga sudah sangat kompetitif di kisaran 7,5 persen fix rate sampai 3 tahun,” ungkap Wakil Ketua DPD REI Jawa Tengah Wibowo Tedjosukmono di Semarang (9/8).

Property Expo Semarang ke-6 digelar di javamall dari tanggal 9 Agustus hingga 20 Agustus menawarkan alternatif memilih rumah di kota semarang dan daerah penyangganya seperti demak dan ungaran.

“Expo diikuti 20 pengembang perumahan dan 8 stand pendukung property seperti lukisan dan springbed selama pameran,” ujarnya.

Harga yg ditawarkan didominasi property klas menengah dengan harga dibawah Rp 700 juta tapi tidak diikuti pengembang rumah bersubsidi (FLPP).

Menurutnya berbagai program promosi juga ditawarkan selama pameran berlangsung untuk mendongkrak penjualan guna mencapai target sebasar 70 unit rumah.

“Graha Candi Golf menawarkan Dp nol persen untuk pembelian rumah type dibawah 70 atau Dp bisa diangsur hingga 1 tahun. Pengembang lainnya tentu juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi setiap konsumen yang membeli rumah saat pameran,” ungkap wibowo.

Property Expo Semarang ke 6 selain menawarkan rumah landed dari pengembang terkemuka semarang dan kota penyangga, juga diikuti 1 pengembang Apartemen di semarang. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%