in , , , ,

Oriental Circus Tawarkan Alternatif Hiburan Warga Semarang

Semarang, UP Radio – “The Great 50 Show” merupakan tema yang diangkat kelompok Oriental Circus yang akan menceritakan pengalaman malang melintang di dunia hiburan selama 50 tahun.

Managing Director Ananta Harsa Group. Hans Manangsang, mengungkapkan tema “The Great 50 Show”, menjelaskan, Oriental Circus Indonesia siap menyuguhkan alternatif hiburan dengan menonton pertunjukan sirkus yang berbeda dan terbaik di Indonesia.

“Berbagai atraksi mulai dari akrobat, badut, juggling akan dipadukan dengan musik,tarian, serta efek suara yang akan membuat lebih segar dan menarik,” ungkap Hans, selaku penyelenggara.

Dirinya optimis gelaran sirkus ini akan mendapat sambutan positif masyarakat Kota Semarang. “Yang membedakan pada sirkus kali ini adalah tidak melibatkan binatang dalam atraksi yang disuguhkan, semua atraksi dilakukan dalam bentuk atraksi manusia,” imbuhnya.

Bertempat di Lapangan Garnisun Kalisari di Jln Dr Sutomo, Kota Semarang, Oriental Circus mulai tanggal 14 September 2010 akan mempersembahkan pertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern.

Oriental Circus pertama kali menggelar pertunjukan pada 1967. 50 tahun berselang, Oriental Circus akan menyuguhkan pertunjukan yang memadukan sirkus dengan penggunaan teknologi.

Tiket pertunjukan “The Great 50 Show” dijual mulai harga Rp75 ribu hingga Rp300 ribu. Sementara pertunjukan akan digelar setiap Selasa hingga Minggu dengan frekuensi pertujukan terbanyak pada akhir pekan. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Film Gundala Masuk 10 Daftar Toronto International Film Festival

Anggaran Tak Cukup, Pembangunan Dua Taman Di Semarang Ditunda