in , ,

Obati Kerinduan Lady Rocker Atiek CB Akan Gelar Konser Di Solo

Semarang, UP Radio – Mengobati kerinduan Penggemarnya Lady Rocker Atiek CB akan tampil di Solo dengan tajuk Konser Golden Sweet Memories.

Selain menghadirkan Lady Rocker yang sempat merajai pentas music nasional era 90-an, Atiek CB akan tampil bersama Ita Purnamasari dan Rima Kusuma di The Adhiwangsa Hotel & Convention pada 05 Oktober mendatang.

“Konser Golden Sweet Memoris merupakan proyek reuni dan untuk membangkitkan kembali gejolak warna – warna musik yang pernah hits dan melejit pada eranya dulu,” ujar Public Relation The Adhiwangsa Hotel Melinda Puspita, di solo (14/8).

Hampir 20 tahun penyanyi lawas Atiek CB menetap di Amerika Serikat, penyanyi yang terkenal dengan kacamata hitamnya ini memilih tinggal di Negeri Paman Sam bersama sang suami dan kedua anaknya.  

”Sejak kenal Atiek CB, wajahnya ada yang berubah. Albumnya hampir semua menjadi hits di Indonesia. Saya merasa bersyukur sekali karena teman-teman masih mau bertemu dengan saya,” ujar Ita Purnamasari yang juga tampil dalam acara tersebut.

Dalam konferensi pers hari ini terlihat atiek CB membawa putrinya bernama Keisya dan stay di solo satu malam.

Penyanyi Atiek CB datang kembali ke Indonesia setelah lebaran kemarin dan rencana jadwal pulang ke amerika serikat pada bulan september tapi karena ditawari manggung di konser oktober mendatang dia menjadwalkan untuk pulang di akhir oktober.

Rencananya penjualan tiket Konser Golden Sweet Memories akan ditawarkan mulai harga Rp 200 ribu – Rp 750 ribu. (rls-shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

UMKM Masih Menjadi Pondasi Ekonomi Jawa Tengah

UPGRIS gelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru