Semarang, UP Radio – Setelah sukses memborong penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award awal Februari lalu, Nasmoco Group kembali merajai ajang bergengsi Toyota Dealer Convention.
Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta merebut 19 piala dari 5 kategori penghargaan nasional di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention, yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Ritz Charlton Hotel, Jakarta, Kamis (22/3/2018).
Dalam ajang bergengsi itu, Nasmoco Group meraih gelar bergengsi untuk sales maupun aftersales yaitu “Outlet of The Year” dan “Best Outlet Sales Performance” melalui dealer Nasmoco Mlati, Yogyakarta, serta Juara 2 “Best Service Manager” yang diraih Kepala Bengkel Nasmoco Pati, Deni Sufiyanto dan “Best of The Best Outlet Aftersales Performance General Repair” yang diraih Nasmoco Pati.
Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan raihan penghargaan tersebut membuktikan komitmen Nasmoco untuk senantiasa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan setia Toyota atau yang biasa disebut semangat Let’s Go Beyond.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan setia Toyota di Jateng dan DIY. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual Toyota melalui 23 jaringan dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY,” jelas Fatrijanto.
Penghargaan “Outlet of the Year” diberikan Toyota kepada outlet atau dealer yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek. Yaitu total target, bisnis proses, dan pastinya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan meliputi kemudahan penjualan maupun layanan purnajual.
Nasmoco Group juga mendapat penghargaan kategori “Outlet Sales Performance” yang diraih oleh Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti, Nasmoco Bantul, Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Pekalongan, dan Nasmoco Karangjati. Penghargaan lain yang diperoleh yaitu “Outlet Sales Performance Sienta”, “Outlet Sales Performance Avanza”, “Best Technical Handling” dan “Best Outlet Performance General Repair dan Body Repair”.
Sementara itu untuk penghargaan “Best Service Manager” yang diraih oleh Deni Sufiyanto berdasarkan penilaian sejumlah aspek, seperti Kaizen, inovasi, action plan, pengelolaan bengkel hingga complain handling.
Deni Sufiyanto yang sehari-hari berprofesi sebagai Kepala Bengkel Nasmoco Pati ini telah menggeluti seluk beluk dunia bengkel sejak tahun 2002 sebagai teknisi Body Repair di Nasmoco Kaligawe. (rls/shs)