in , , , , ,

Muhamad Kharis dan Ulfatul Laili Terpilih Jadi Duta UPGRIS 2019

Semarang, UP Radio – Pasangan Muhamad Kharis Munawir (Progdi PJKR) dan Ulfatul Laili Nur Latifah (Progdi PGSD) terpilih sebagai Putra dan Putri Kampus 2019 Universitas PGRI Semarang, Setelah melewati berbagai tahapan seleksi dan pemilihan .

Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus (Pupika) 2019 Universitas PGRI Semarang yang diselenggarakan di Balairung Universitas PGRI Semarang (11/7) Muhamad Kharis dan Ulfatul Laili berhasil menyisihkan 35 finalis lainya yang telah menjalani masa pembekalan.

Grand final Papika 2019 dihadiri oleh rektor Universitas PGRISemarang, jajaran pimpinan dan civitas akademika serta ratusan mahasiswa dari semua jurusan program studi yang memadati gedung Balairung guna mendukung finalis dari program studi masing masing.

35 finalis putra putri kampus 2019 bukan hanya melewati seleksi akademis sebagai persyaratan utama melainkan juga harus memiliki ketrampilan dan talenta lainnya sebagai bekal menjadi duta Universitas PGRI Semarang.

“Setiap Finalis harus bisa menjadi teladan bagi teman mahasiswa lainya dan menjadi sosok mahasiswa dan mahasiswi yang sesuai dengan nilai-nilai yang dikembangkan di UPGRIS,” tutur Rektor Univeritas PGRI Semarang Dr. Muhdi SH, MHum di Balairung UPGRIS.

Lanjutnya, mereka bukan hanya memiliki kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, mereka juga harus menampilkan sosok yang pantas sebagai figure mahasiswa yang unggul.

“Alhamdulillah setiap tahun UPGRIS mampu menghasilkan mahasiswa dan mahasiswi yang unggul melalui ajang pemilihan putra putri kampus (Pupika) UPGRIS,” tambahnya.

Nantinya para pemenang bukan hanya menjadi duta UPGRIS saja tetapi juga mewakili dinas pariwisata Jawa Tengah untuk membantu disporapar jawa tengah sebagai duta pariwisata Jawa Tengah sebagai implementasi kerjasama yang telah disepakati.

“Mulai tahun ini dan tahun-tahun mendatang setiap pemenang putra putrikampus UPGRIS juga akan menjadi duta pariwisata Jawa tengah,” pungkas Muhdi.

Pemenang Grand Final Putra Putri Kampus UPGRIS 2019 Juara 1 (pa) Muhamad Kharis Munawir (Progdi PJKR) dan (pi) Ulfatul Laili Nur Latifah (Progdi PGSD), Juara 2 (pa) Wahyu Triatmojo,  (pi) Riza Anissa S, Juara 3 (pa) Nizar Anggoro, (pi) Adinda R Diana dan Juara Favorit (pa) Yusuf Main, (pi) Candra Ariyani. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Dua Ekor Kasuari Sitaan BKSDA Jadi Koleksi Semarang Zoo

Sirkuit BSB Mijen Sudah Siap Digunakan MXGP 2019