in , ,

Model Peragakan Busana di Bus BRT Semarang Sembari Bagi Takjil

Semarang, UP Radio – Jika biasanya fashion show dilakunan diatas catwalk, kali ini Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang dan Desainer Ina Priyono, melakukan kegiatan fashion show di dalam armada bus Trans Semarang, sembari membagikan tajkil untuk berbuka puasa para penumpang, Kamis (16/5) petang.

Dua model cantik, nampak anggun menggunakan busana muslim rancangan desainer kondang asal Semarang, Ina Priyono dengan judul Eco Dico. Keduanya nampak sigap meski harus berjalan disela-sela kursi yang ada di dalam Shelter Semarang Hebat, Simpang Lima.

Sejurus kemudian, bus koridor V yang sarat penumpang. Menjadi tempat catwalk dua model ini, praktis kehadiran mereka menjadi sorotan para penumpang. Bahkan tak jarang, para penumpang mengabadikan moment fashion show tersebut dengan smartphone yang dimiliki. Apalagi keduanya harus berjalan bak model profesional di atas bus yang berjalan.

“Koleksi untuk Ramadhan 2019 ini, memiliki Style anak muda dan bertemu Korea. Bisa dipakai baik anak muda dan orang dewasa dengan mengangkat Batik Semarang,” tutur Ina Priyono.

Ia mengatakan jika fashion show tersebut dilakukan untuk menunjukkan jika BLU Trans Semarang memiliki armada yang nyaman bagi warga Semarang sebagai transportasi publik.

“Fashion show sengaja dilakukan didalam bus, bahkan para model tidak kesulitan untuk berjalan dan tetap nyaman. Mereka pun tidak kepanasan, ini menunjukkan jika Trans Semarang, adalah transportasi massal yang nyaman,” kata desainer asal Kota Semarang ini usai fashion show.

Sementara itu, Kepala Badan Layanan Umum UPTD (BLU) Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan jika acara fashion show di dalam bus dan di shelter menjadi pembuktian jika Pemerintah Kota Semaranh berhasil menciptakan moda transportasi massal yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Fashion show ini, menandakan jika BRT semakin nyaman,” ungkapnya.

Menurut dia, berbagai kegiatan yang tak lazim dilakukan di dalam bus atau shelter, sengaja dilakukan pengelola Trans Semarang untuk menunjukkan transportasi massal milik Pemkot Semarang ini nyaman dan aman bagi penumpang.

“Untuk fashion show didalam bus dan shelter saja bisa, bahkan modelnya tidak kepanasan. Ini menunjukkan jika Trans Semarang nyaman bagi penumpang,” pungkasnya. (ksm)

Ads from UpRadio

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Jelang Lebaran, BULOG Jateng Pastikan Stok Aman

Akibat Pembangunan Toilet Umum, Sumur Tua Kota Lama Terancam