in , , ,

Live Cooking Warung Kongkow UTC Hotel Jadi Favorit Saat Bukber

Semarang, UP Radio – Menyambut Ramadhan UTC Hotel Semarang meluncurkan Paket Bukber Gema Ramadhan dengan membidik segmen anak muda hingga corporasi.

Sales manager UTC hotel Semarang Adi pradana mengatakan Pakey Gema Ramadhan menawarkan paket berbukadengan suguhan menu makanan dari aneka jajanan takjil hingga makan besar yang dapat dinikmati setiap customer.

“Suasana makan yang cozy di warung kongkow dengan kapasitas 100 orang bisa mengakomodir kebutuhan corporate yang akan menggelar acara buka bersama sambil menikmati suguhan live musik,” ungkap Adi Pradana saat melounching paket bukber di warung Kongkow (14/5).

Paket bukber Warung Kongkow, tutur Adi menjadi salah satu fasilitas yang ada di UTC hotel dan telah menjadi icon resto yang ramah kantong serta banyak diminati masyarakat semarang.

“Paket Bukber Gema Ramadhan menawarkan harga Rp 58.000 net/orang setiap pengunjung akan bisa menikmati semua hidangan yang tersedia,” tambahnya.

Selain warung kongkow, UTC hotel juga memiliki warung kopi Sindoro yang menawarkan konsep santai bagi pecinta kopi di kota Semarang. “Disini tersedia semua jenis kopi yang bisa dinikmati setiap pecinta kopi,” lanjutnya.

Sebagai hotel keluarga UTC hotel juga siap mengakomodir kebutuhan customernya yang menyelenggarakan event kecil hingga besar dengan jumlah tamu hingga 5000 orang.

“UTC hotel memiliki 24 meeting room berbagai ukuran dan Balairung Astina yang mampu menampung hingga 5000 orang serta kamar superior, standart hingga Quadro untuk family dengan harga yang kompetitif,” pungkasnya. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Safari Ramadhan, PLN Hadirkan Cak Nun Dan Kiai Kanjeng

Pemerintah Bakal Bangun Kampung Nelayan untuk Warga Tambakrejo