in , , ,

Layani Pembayaran Mahasiswa, UPGRIS Gandeng Bank Jateng

Semarang, UP Radio – Untuk memudahkan pelayanan keuangan kepada 12 ribu mahasiswa Universitas PGRI Semarang menggandeng Bank Jateng dalam melayani kemudahan pembayaran dan transaksi system on line.

Kerjasama tersebut ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama pengelolaan system Host to Host oleh Rektor Univesrsitas PGRI Semarang Dr. Muhdi SH. MHum dengan Pimpinan Cabang Koordinator Semarang Bank Jateng Suprojo di Ruang seminar Lt. 2 UPGRIS, (11/8).

“Setiap mahasiswa UPGRIS nantinya akan mendapat kemudahan dalam melakukan pembayaran di semua kantor pelayanan Bank Jateng dengan hanya menunjukkan kartu mahasiswa Universitas PGRI Semarang,” Ungkap Muhdi.

Menurut Muhdi Universitas PGRI Semarang memiliki lebih dari 12 ribu mahasiswa dari 7 Fakultas dan 24 Program Studi.

Dengan jumlah mahasiswa yang sangat besar layanan pembayaran tentu memerlukan penanganan khusus yang memudahkan mahasiswa.

“Selama ini telah ada satu bank yang memberikan layanan Host to Host sehingga adanya penambahan layanan kerja sama dengan Bank Jateng akan semakin menguntungkan bagi mahasiswa,” tambahnya.

Mahasiswa bebas memilih akan menggunakan layanan dan pihak akademis tidak akan memaksakan dalam memilih bank yang akan di gunakan.

Sementara itu Pimpinan Cabang Koordinator Semarang Bank Jateng Suprojo mengungkapkan Universitas PGRI Semarang merupakan salah satu institusi yang memanfaatkan layanan kerjasama dengan Bank Jateng.

“Produk Host to Host bukan hanya dimanfaatkan oleh perguruan tinggi saja tetapi sudah sejumlah Instansi seperti pemda kabupaten/ Kota dan pemerintah propinsi sudah lebih dahulu memanfaatkan program yang sama,” tutup Suprojo. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Kegiatan Inklusi Pajak Kanwil DJP Jateng I gandeng 113 Sekolah

Amankan Pasokan Pertamina Gelar OP LPG 3kg di Surakarta