in , , ,

Laxita Paramitha Garap Premium Apartemen di Semarang

Semarang, UP Radio – Masih besarnya potensi market sector property menjadi pendorong bagi Laxita Paramitha Group untuk mulai mengembangkan Premium Apartemen di kota Semarang.

“Bulan Juni Kami akan meluncurkan Premium Apartemen pertama dikota Semarang, karena saat ini segmen tersebut memiliki pangsa pasar yang masih besar dan belum dilirik oleh pengembang property,” ungkap CEO Laxita Paramitha Group Guntur Raditya Wardhana, saat menggelar Bhinaya Bicara di Semarang (10/4).

Raditya menilai minat masyarakat untuk memiliki Apartemen masih tinggi, dan memilih membeli lebih dari 1 unit dan kemudian dilakukan modifikasi design untuk digabungkan, sehingga masih banyak konsumen yang menginginkan apartemen dalam ukuran yang lebih besar.

Laxita Paramitha Group, lanjut Raditya, sengaja memilih segmen yang unik dan belum diakomodir oleh pengembang property manapun sehingga diyakini mampu mendukung kelangsungan usaha property.

“Setiap keluarga pasti punya keinginan untuk memiliki apartemen, namun tidak mungkin keluarga yang biasanya memiliki rumah dengan banyak kamar hanya ditawari apartemen type studio atau one bed room yang kecil,” bebernya.

Premium Apartemen yang akan dikembangkan nantinya paling kecil dengan luasan 104 m2 dengan harga jual mulai Rp 3 miliar, yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di segmen premium ini.

Namun Raditya masih belum bersedia mengungkap lokasi yang nantinya akan digunakan untuk pengembangan premium Apartemen.

“Tempatnya kami simpan dulu, Pokoknya nanti saat Launching teman media akan kita undang,” tutupnya. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote