Purwodadi, UP Radio – Pastikan kelancaran pelayanan yang diberikan oleh Direktorat Jendral Pajak (DJP) berjalan normal dan tidak terdampak oleh bencana, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Jawa Tengah I Max Darmawan mengunjungi Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Purwodadi (16/2).
Pada kunjungan ini Max Darma3an didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jawa Tengah I Widodo & Kepala Bidang Pelayanan, Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP Jawa Tengah I Bayu Setiawan.
Max menyatakan setiap wajib pajak akan tetap mendapat pelayanan maksimal sesuai dengan standar yang ada.
“Saya memastikan para wajib pajak akan dilayani sebaik mungkin oleh para pegawai kami sesuai dengan standar yang ada,” kata Max.
Ia juga menyampaikan apabila wajib pajak membutuhkan layanan dari DJP agar dapat menghubungi KP2KP Purwodadi atau kantor pajak terdekat.
“Silakan ya apabila wajib pajak membutuhkan bantuan terutama dalam pengisian SPT Tahunan, dapat menghubungi kantor pajak terdekat baik secara luring maupun daring via kanal media sosial,” tambah Max.
Max juga memastikan bahwa infrastruktur KP2KP Purwodadi tidak terdampak oleh bencana banjir yang melanda wilayah Demak dan Grobogan.
Setiap wajib pajak dapat mengakses layanan secara normal terutama di masa penyampaian SPT Tahunan.
KP2KP Purwodadi sendiri merupakan salah satu unit instansi vertikal Kanwil DJP Jawa Tengah I yang berlokasi di Kabupaten Grobogan akan memberikan layanan kepada wajib pajak dalam bentuk konsultasi dan edukasi.
Saat ini, di tengah bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Grobogan, KP2KP Purwodadi tetap membuka layanan tatap muka kepada wajib pajak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada wajib pajak. (rls)