in

Jodoh Itu Gak Kemana

Pernah dengar nggak kalimat ini? Maknanya adalah berlapang dada. Jadi buat kamu yang sempat mau nembak pacar gak jadi atau dia udah ada yang punya jangan takut, karena kalimat ini sebenarnya bener kok.

Saktinya Kalimat “Kalau Jodoh Nggak Kemana”

http://tujuhcahaya.com

Mungkin ada yang bilang kalau kalimat ini adalah omong kosong belaka. Bisa dibilang juga, ini adalah kalimat penyejuk hati buat teman, dan saudara yang lagi galau karena cinta. Tapi ada juga yang memang percaya kalau kalimat ini sakti, nggak percaya berikut ini adalah bukti saktinya kalimat ini, check these out!

Balikan Sama Mantan

http://tujuhcahaya.com

Saat putus sama si dia terus tau-tau kabarnya dia udah punya yang baru, pasti rasanya tuh sakit banget. Saking traumanya, sampai ada yang langsung unfollow media sosial mantannya. 

Padahal tenang aja. Di sini kalimat,”Kalau Jodoh Nggak Kemana,” itu beneran. Banyak kasus nyata yang membuktikan jika pasangan yang putus bisa balikan lagi. Salah satu contohnya adalah Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Bebi harus menunggu 10 tahun agar cinta sejatinya kembali ke pangkuannya.

Jodoh Nggak Kemana Soalnya Jodoh Itu Nggak Jauh

http://tujuhcahaya.com

Kalimat, “Kalau Jodoh Nggak Kemana,” itu bener banget. Kalau kamu gagal dapetin si dia, jangan takut kalau memang dia jodoh kamu pasti bakalan kembali lagi. 

Gak itu aja makna kalimat ini, tapi ada juga maksud lainnya. Buat kamu yang sekarang lagi sibuk mencari cinta coba deh perhatikan teman-teman kamu yang udah pada punya pacar. 

Pastinya pacarnya itu gak lain teman SD, SMP, SMU, Kuliah, Kerja, atau mungkin temannya teman kamu. Karena jodoh itu nggak kemana, pasti muternya disekitar itu-itu aja. 

Kalaupun ada yang dapat jodoh dari media sosial dan juga traveling itu hanya beberapa persen saja. Sisanya jodoh ditemukan disekitarmu mau itu teman sekolah, kerja dan bahkan teman tongkrongan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Buku Jendela Dunia

Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Bahagiakan Anak Yatim