in , ,

"Jazzdangan" Ajang Ngumpul Pecinta Musik Jazz

Surakarta, UP Radio – Musik Jazz di Indonesia masih memiliki basis penggemar yang fanatik dan terus bertumbuh di berbagai kalangan masyarakat di perkotaan.

Mengakomodir pecinta musik jazz ini The Adhiwangsa Hotel & Convention menyuguhkan konsep musik Jazzdangan bagi penikmat Jazz di Solo dan sekitarnya.

 “Jazzdangan menyuguhkan konsep bersantai dengan ditemani alunan musik jazz dari music art sudah menjadi event reguler setiap hari jumat,” kata General manager The Adhiwangsa Hotel & Convention Surakarta Gusti Muchlis, Jumat (29/9).

 Dalam merayakan 1st Anniversary Jazzdangan, The Adhiwangsa Hotel & Convention mengusung tema “ Togetherness with Relaxing Jazz”  diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan pecinta musik Jazz di Solo.

“Event ini juga bisa menambah branding hotel dan masyarakat luas menjadi lebih mengenal dan akhirnya menjadikan Jazzdangan sebagai wadah untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga,” tambah Gusti.

Berbeda dalam event Jazzdangan kali ini pihak hotel menghadirkan Guest Star Tia AFI yang bekolaborasi diiringi dengan music art.

“salut dengan team dr Adhiwangsa Hotel yang berusaha memberikan yang terbaik ditengah hujan yang tiba – tiba datang sehingga penonton masih stay sampai akhir acara “ ujar Tia.

Event 1st Anniversary Jazzdangan jumat 29 September lalu mendapatkan support dari PT.DJARUM Solo dan mendapat sambutan positif dari penikmat musik jazz di solo. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%