in , , ,

Jateng Fair 2017 Hadirkan Karimunjawa di PRPP

Semarang, UP Radio – Jateng Fair 2017 akan segera berlangsung dengan menyuguhkan alternatif hiburan dan belanja kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh PT. PRPP bersama dengan Taman Pelangi.

Direktur Utama PT PRPP Titah Listyorini menyatakan Jateng Fair, pada tahun ini akanmenyuguhkan perubahan besar dengan mengangkat Tema The Paradise of Karimunjawa diantaranya dengan mengedepankan eksotika pulau terluar Kabupaten Jepara.

“Karimun jawa saat ini telah menjadi destinasi unggulan utama Jawa Tengah setelah Candi Borobudur, sehingga layak untuk ditampilkan sebagai icon Jateng Fair di tahun 2017 ini,” ungkap Titah saat menggelar Press Confrence di PRPP (12/7).

Sesuai dengan tema The Paradise of Karimunjawa maka dekorasi di arena Jateng fair akan bernuansa Karimun jawa termasuk diantaranya 7 Gerbang masuk dari loket hingga gerbang masuk anjungan akan bernuansa Karimunjawa untuk semakin memperkenalkan keindahan Obyek Wisata Karimunjawa.

Arena Hiburan yang akan disuguhkan selama Jateng Fair diantaranya Wonderfull Light Garden, TheGreen Bunny Park, Spectacular Dancing Fountain-New edition dan 2 buah panggung Hiburan akan menampilkan atraksi nonstop setiap harinya.

“Lampion di Wonderfull Light Garden nantinya juga akan menawarkan eksotisme fauna dari karimunjawa lewat bentuk ikan cantik yang ada di Taman nasional Karimunjawa,” tambahnya.

Jateng Fair 2017 rencananya akan dilaksanakan selama 31 hari penuh mulai 11 Juli 2017 sampai dengan 10 September 2017. Berbagai persiapan terus dilakukan termasuk pembenahan di berbagai titik yang saat ini terus kebut pelaksanaannya.

“Peserta yang ikut berpartisipasi telah mencapai lebih dari 80 persen dari total 350 stand yang tersedia yang berasal dari SKPD (Kantor dinas Pemerintah), BUMD, perusahaan Swasta Nasional dan UMKM,” tambahnya.

Jateng Fair 2017 mentargetkan mampu menarik pengunjung hingga satu juta orang dengan transaksiselama pameran sebesar Rp 240 miliar dengan harga tiket masuk, pada hari biasa Rp15 ribu per orang dan weekend  Rp20 ribu per orang. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Dan Kambingpun Selamat

Halal Bihalal PLN Hadirkan Cak Nun dan Kyai Kanjeng