Indofood Satukan Semangat Melalui Pawai Obor Asian Games 2018

Jakarta, UP Radio – PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, menjadi salah satu official sponsor Asian Games 2018, ikut berpartisipasi dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018.

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Axton Salim mengungkapkan dalam rangkaian acara yang digelar Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Indofood akan mengikuti 7 rute dalam 6 kota di Indonesia.

Ketujuh rute tersebut dimulai di kota Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta timur (15/8) dan Rute khusus Monumen Nasional – Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (18/8) saat pembukaan Asian games 2018.

Advertisement

“Pawai Obor adalah sebuah seremoni penting dan prosesi yang paling dinantikan dalam setiap pelaksanaan Asian games. Pada moment ini semua perhatian akan tertuju pada bangsa kita Indonesia,” ungkap Axton Salim.

Untuk mensukseskan pawai obor ini, Lanjut Axton, Indofood ikut menyemarakkan pawai obor di 7 kota, yang melibatkan berbagai element masyarakat, diantaranya atlet nasional, masyarakat umum hingga karyawan Indofood yang tersebar di kota kota besar di Indonesia.

“Keikutsertaan Indofood merupakan wujud dari Kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia untuk mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” tegasnya.

Dalam Event ini, Indofood juga melibatkan dua orang Public Figure muda yaitu Sheila Dara Aisha dan Endy Arfian sebagai representasi generasi muda Indonesia yang inspiratif dan penuh semangat.

Sementara itu Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Taufik Wiraatmadja mengungkapkan event Asian games menjadi peluang bagi Indomie dan Pop Mie yang telah berada di tengah masyarakat dan mempersatukan bangsa lewat rasa selama puluhan tahun.

“Menyambut pesta Asian games 2018, Indofood memperkenalkan produk baru Pop Mie dan Indomie bertema Asian Games 2018, yang menawarkan kenikmatan rasa dan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga tingkat Asia yang membanggakan Indonesia,” tambah Taufik.

Taufik juga menambahkan Keterlibatan produk susu bergizi Indomilk dalam Perhelatan akbar juga menjadi gambaran dari banyaknya persamaan personality antara Indomilk dengan ajang Asian Games 2018. Pada perhelatan ini, Indomilk juga meluncurkan produk baru, Susu multisereal Good to Go untuk memberikan energi bagi tim nasional untuk mendapatkan prestasi gemilang. (rls/shs)

Add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement