in ,

Indahnya Berbagi Bersama Grand Arkenso Parkview di Simpang Lima

Semarang, UP Radio – Bulan Ramadhan menjai bulan penuh berkah bagi setiap umat yang selalu diimplementasikan dengan saling berbagi kepada masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang yang kembali melakukan acara berbagi dengan masyarakat semarang lewat program berbagi takjil.

Public Relation Grand Arkenso Parkview Adjeng Tunjung mengungkapkan, Program berbagi ini merupakan kali kedua dilakukan Grand Arkenso Parkview Semarang setelah minggu lalu menggelar acara sahur on the road.

Acara bagi Takjil ini di lakukan di depan Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang Jl. KH Ahmad Dahlan no. 2 Semarang dan area simpanglima Semarang, dimana seluruh karyawan Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang sangat antusias ikut membagikan takjil kepada setiap pengguna jalan.

“100 paket takjil di bagikan kepada pengendara yang melewati Grand Arkenso Parkview Semarang dan area Simpang Lima yang telah di bagikan dalam waktu 20 menit,” ungkap Adjeng.

Rencananya acara Pembagian takjil gratis ini akan dilakukan dua kali selama ramadhan, tidak hanya itu saja Takjil ini juga dibagikan kepada penarik becak, dan juru  parkir di sekitar hotel. (rls/shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote