Semarang, UP Radio – Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan di bulan Ramadhan, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.
Sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar dan juga paket teleponan.
Kuota Freedom ini mencapai 50GB serta paket nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 dalam promo Sensasi Ramadan.
SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.
“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ujarnya, di Semarang, Rabu (6/4).
Dia mengatakan, paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.
“Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya selama 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe,” ucapnya.
Ia menambahkan, selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di kota Semarang dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di DP Mall.
Di sana terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation.
Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000. Rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, hingga Medan.
Sementara SVP Head Of Brand Management dan Strategi Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin menambahkan, selama periode 3 April – 2 Mei 2022, IM3 juga mengadakan program SIDAK Outlet IM3 dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di Semarang yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize sepeda motor bagi outlet dengan nilai tertinggi.
“Nantinya kampanye ramadan IM3 akan ditutup dengan Konser Silaturahmi Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi,” jelasnya.
Disebutnya, untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.
Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.
“Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka,” ungkapnya.
Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya. (rls/shs)