in , ,

@HOM Semarang Perkuat Internet Gaet Segmen Bisnis Semarang

Semarang, UP Radio – Dengan lebih dari 50 sisters hotel Horison di seluruh Indonesia PT Metropolitan Golden Management siap memberikan layanan dengan system Network bagi setiap pelanggan dan Customer @HOM Semarang.

“Sudah ada 50 Hotel Sisters Horison dari ujung Sumatra hingga Papua dan akan segera bergabung 8 Sister hotel baru, dan akan terus berkembang,” ungkap GM @HOM Semarang Leo Patriakusuma saat Talkshow bersama UP Radio dan GMedia di Lobby @HOM Semarang (12/9).

Leo juga Menuturkan, gencarnya persaingan bisnis hotel di semarang di Usia ke-5 tahun, @HOM Semarang menyasar segmen Bisnis dengan menawarkan berbagai fasilitas bagi setiap customer, khususnya setiap pemegang Club Membership.

“Benefit yang didapat setiap pemegang Club Membership mulai dari Free Room, fasilitas Ballroom bagi family yang berlaku di semua jaringan Horison di manapun,” tambahnya.

Sementara itu Sales Marketing Manager @HOM Semarang Adinda Santjoko menambahkan sebagai hotel bisnis, dengan 121 kamar dengan 4 type memudahkan setiap customer untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan.

“Meski dengan Fasilitas yang terbatas @HOM Semarang memberikan pelayanan maksimal untuk memberikan kepuasan bagi customer,” tutur Adinda.

Sebagai Hotel Bisnis, Lanjut Dinda, Layanan internet menjadi salah satu layanan unggulan bagi setiap pengunjung. “Setiap tamu saat ini sangat membutuhkan layanan Internet, bagi @HOM Semarang sangat consent menyediakan Internet dan harus selalu prima, sebagai penunjang bisnis setiap pengunjung,” imbuhnya.

Untuk menyediakan layanan internet berkualitas Public Relation GMedia Atalia mengatakan @HOM Semarang memilih GMedia yang selalu menjaga kualitas dan terbukti mampu memberi kepuasan bagi setiap klien baik corporasi maupun UMKM.

“Gmedia memberikan treatment berbeda bagi setiap client sesuai dengan karakter layanan yang disediakan, untuk @HOM Semarang sebagai hotel bisnis dengan pelanggan kalangan bisnis di tengah kota, menggunakan Fiber Optic dengan Bandwidth yang besar,” pungkas Atalia. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote