in , ,

Hadiah Mobil Semargres 2019 Resmi Diserahkan Pemenang

Semarang, UP Radio – Dua buah mobil hadiah dari Semarang Great Sale ‘Semargress’ 2019 resmi diberikan kepada para pemenang Semarang, Kamis (15/8) di Halaman Balaikota Semarang.

Hadiah Semargress berupa dua mobil, 17 sepeda motor, dan uang tabungan  diberikan secara simbolis oleh Walikota bersama panitia Semargres 2019 kepada para pemenang undian dengan memberikan kunci mobil dan motor.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan dengan adanya promo besar ‘Semarang Great Sale 2019 pada bulan Juni hingga Juli 2019 sangat menaikkan perekonomian di Kota Semarang, diikuti oleh 1770 tenant yang memberikan diskon yang besar,  dan wisatawan di Kota Semarang semakin meningkat.

“Hal ini adalah yang harus kami apresiasi, karena kegiatan ini merupakan gerakan bersama membangun kota Semarang. Dengan adanya promo ini, para pengusaha hingga UMKM dapat meningkatkan penghasilan. Pemerintah mendapatkan retribusi pajak yang semakin bertambah. Ini Kota kita bersama, kita buktikan kota ini menjadi lebih Hebat dengan bergerak bersama,” terangnya usai memberikan Hadiah kepada para pemenang Semargres 2019.

Sementara itu, Wijaya Dahlan selaku Ketua Panitia Semarang Great Sale 2019 mengutarakan bahwa pada tahun 2018 Semargres mampu memperoleh omset Rp. 100 miliar, dan Semargres ke-8 2019 omset meningkat mencapai Rp. 128 miliar. Tak hanya itu saja peserta tenant yang dulu hanya pengusaha menengah saja, namun kali ini bertambah hingga bisnis kecil pasar dan umkm.

“Tahun lalu Semarang Great Sale 2018 omset Rp. 100 miliar, dan tahun ini meningkat Rp. 128 miliar. Hal ini kita tingkatkan keikutsertaan peserta Semarang Great Sale 2019 tak hanya usaha menengah ke atas, namun pedagang pasar hingga UMKM se-Kota Semarang,” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya mengungkapkan bahwa tahun ini ada keikutsertaan perbankan memeriahkan Semarang Great Sale 2019, ada 13 perbankan yang ikut memeriahkan. Hanya dengan membuka tabungan baru mereka juga mendapatkan kesempatan mendapatkan mobil, jika di UMKM Pasar mereka membeli bawang atau lainya dapat kesempatan mendapatkan mobil. Semargres 2019 kali ini telah menggunakan E-kupon jadi sangat mudah dan praktis, dan semua pembelanjaan pihaknya juga mengedukasi non tunai juga bagi masyarakat. (ksm)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Juliari: Rekruitmen Direksi BUMN Harus Dievaluasi

Semarak Kemerdekaan, Petugas BRT Semarang Kenakan kostum Pejuang