in , ,

Grand Arkenso Parkview Hadirkan Keramahan di Semarang

Semarang, UP Radio – Setelah selama 15 tahun menggunakan nama Hotel Horison Semarang, PT. Arga Kencana Santoso sebagai pemilik hotel merubah Nama menjadi Grand Arkenso Parkview hotel.

Proses peralihan manajemen pengelolaan hotel dari Metropolitan Golden Managemen (MGM) sejak 22 November 2002 berakhir pada tanggal 22 November 2017  memutuskan untuk melakukan penggantian nama (rebranding).

“Grand Arkenso Parkview hadir sebagai hotel bintang 4 dengan merk baru dalam bisnis hotel di Semarang maupun di Indonesia,” ungkap General manager Fauzi Akbar saat memberi sambutan dalam Rebranding Grand Arkenso Parkview (7/3).

Dengan mengusung Brand baru, lanjut Fauzi, Grand Arkenso Parkview juga melakukan sejumlah pembenahan termasuk diantaranya secara bertahap melakukan renovasi kamar dengan design yang lebih modern.

“Lokasi berada dipusat kota Semarang, masih menjadi daya tarik utama, selain juga mempertahankan keramahan dan kebersihan yang selama ini telah melekat dalam icon hotel,”  tambahnya.

Sementara itu sambutan positif juga berikan oleh pemerintah kota Semarang dengan adanya Rebranding Grand Arkenso Parkview.

“Ini membuktikan kota semarang masih memiliki daya tarik sebagai tujuan investasi dan bisnis yang menjanjikan,” ujar kepala Badan Penanaman Modal kota Semarang Ulfi Imran Basuki.

Pertumbuhan perekonomian masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya yang didukung oleh pertumbuhan di 5 kawasan industri akan mampu terus menggerakkan sektor ekonomi.

“Semarang telah menjadi salah satu kota ramah investasi dengan kondisi keamanan yang kondusif dan selalu dilirik oleh setiap investor dibanding kota besar lainnya,” tutup Ulfi. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%