in ,

Gowes Pertamina Bantu Pejuang Kebersihan di Kota Semarang

Semarang, UP Radio – Menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan tema nasional “SDM Unggul Indonesia Maju”, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan bersepeda (gowes) pada Kamis (15/8). 

Kegiatan yang diikuti oleh 45 karyawan Pertamina MOR IV ini membagikan bantuan berupa sembako sebanyak 45 paket kepada pejuang kebersihan di Kota Semarang. 

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR IV, Iin Febrian, mengatakan perjuangan kemerdekaan RI harus tetap dilanjutkan salah satunya dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama warga negara Indonesia.

“Sebagai BUMN yang juga ditunjuk untuk menyalurkan subsidi, Pertamina memahami bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan untuk meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu”, ungkap Iin. 

Ia menambahkan, Pertamina akan senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan energi terutama BBM dan LPG.

Penyelenggaraan kegiatan gowes ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT RI ke-74 dari Pertamina MOR IV. Sebelumnya, Pertamina MOR IV telah melaksanakan kegiatan turnamen olahraga lainnya yaitu futsal dan e-sport (mobile legends). 

“Kami mengakomodir kebutuhan para pekerja Pertamina yang saat ini didominasi oleh kalangan usia muda. Futsal dan mobile legends (e-sport) merupakan dua olahraga yang saat ini sedang trend di kalangan anak muda. Seiring dengan tema nasional HUT RI tahun 2019, diharapkan dengan penyelenggaraan turnamen kedua olahraga tersebut mereka dapat meningkatkan performa dalam bekerja tentunya demi melayani kebutuhan energi masyarakat”, pungkas Iin. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

JNE Gandeng GoPay Untuk Tingkatkan Pelayanan

Sukses Jualan 1000 Unit MCLaundry, LG Bantu Pemadam