Dream Mansion Hadirkan Wisata Baru di Semarang

Semarang, UP Radio – Dream Mansion menghadirkan spot foto instagramable terbesar di Kota Semarang, Jawa Tengah yang bisa membuat pengunjung merasa bak di surga.

Bertempat di Gedung UTC Jalan Kelud Raya, Nomor 2 Sampangan, Semarang, Dream Mansion tersebut mengusung konsep berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang thematik 3 Dimensi.

General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto mengatakan, Dream Mansion tersebut terdiri dari sedikitnya 12 unit ruangan dengan tema yang berbeda di setiap ruangannya.

Advertisement

Adapun tema ruangan yang ada yakni: Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light, Lantern Garden. Total spot foto yang tersedia di DREAM MANSION adalah lebih dari 45 spot.

“Dream Mansion ini juga dilengkapi dengan Dream Shop yang menyediakan berbagai merchandise kekinian, tersedia juga Dream Cafe bagi pengunjung yang ingin menikmati kudapan dan minuman dingin maupun hangat,” ujarnya, Jumat (17/5/19).

Dilanjutkan, rencana ke depan, Dream Mansion tersebut akan ditambahkan beberapa ruangan dengan tema baru sehinggan pengunjung tidak merasa bosan. Ditambah ada pula slot untuk sponsor yang ingin dibuatkan visual untuk mempromosikan produk mereka.

Jam operasional Dream Mansion dibuka Senin – Jumat pukul 11.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu dari pukul 11.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp 35.000 (weekdays) dan Rp. 50.000 (weekend).

“Kami targetkan minimal per hari bisa ada 100 pengunjung yang datang. Ini bisa dimanfaatkan untuk berwisata baik dari Semarang maupun sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi pembukaan Dream Mansion tersebut.

Menurutnya hal itu akan mengundang banyak wisatawan berdatangan baik dari Kota Semarang maupun luar daerah lainya.

“Spot foto instagramable ini kan sudah menjadi kebutuhan anak muda wisata. Mereka senang selfi sehingga ini akan mengundang wisatawan datang, karena pasti dishare dalam media sosialnya,” ujarnya.

Selain itu masuknya investasi baru juga memberikan dampak positif bagi iklim usaha dikota Semarang.

“Ini membuktikan Kota Semarang tetap menarik bagi investor untuk mengembangkan bisnis mereka,” pungkasnya. (shs)

Add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement