in

Dan Kambingpun Selamat

Di Semarang ini pertemuan antara jalan S.Parman, jalan Kaligarang dan jalan Kalisari adalah di RumKit (singkatan jadul) Kariyadi. Sampai detik ini masih aja banyak pejalan kaki yang nekad menyeberang jalan di tempat itu dengan alasan yang beragam, padahal aseliiik pertigaan itu sangat berbahaya dan seakan menjadi jalur cepat.

Gimana enggak,begitu lampu kuning ON (belum IJO lho) para pengendara langsung tancap gas. Siang itu jam 1 siang lebih 15 menit cuaca sangat panaaaaas,semelet kata orang Semarang, eh ada juga yang punya nyali nyebrang  jalan dengan cueknya tanpa gentar akan ditabrak oleh kendaraan bermotor,hmmmmm…..

Kalo aku liat sih ini bisa sekalian jadi tips nih. Yaaaa sang pemberani itu adalah segerombolan kambing warna putih semua, mulai kambing yang tampak paling senior dan paling muda ada. Mereka dengan gagah beraninya menyeberang jalan dengan cara berame-rame,dan semua kendaraan dari ketiga arah itu semua ya semuaaaa berhenti bo’, info aja buat kamu kalo kambing itu hewan yang punya otak tapi gak bisa berpikir,mereka bergerak melalui insting ajah.

Well, so itulah yang aku maksud sekalian tips buat Up Mania secrodid apapun jalan raya masih bisa nyebrang dengan aman dan selamat kok pokoknya rame-rame aja,bareng-bareng aja jadi para pengendara juga mikir keleees andaikan tetep nekad ngebut ato main terabas aja pasti mereka juga yang kena kasus. Oooh kambing  thanks for your idea.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

DJP Jateng I Optimis Capai Target Penerimaan Pajak

Jateng Fair 2017 Hadirkan Karimunjawa di PRPP