in , ,

Cita Rasa Korea Hadir di Seoul Chicken Resto Semarang

Semarang, UP Radio – Masakan korea saat ini telah menjadi salah satu favorit masakan yang banyak disukai oleh warga kota semarang. Kondisi ini tentu berpengaruh pula pada menjamurnya berdiri resto yang menawarkan masakan korea ini.

Salah satu Korea resto yang banyak dikunjungi masyarakat semarang adalah Seoul Chicken di Jl. Majapahit No. 87a, Pandean Lamper, Gayamsari Semarang, yang telah  berdiri Sejak Tahun 2014 dan mempunyai berbagai cabang di kota Semarang.

“Seoul Chicken Resto, kita menyediakan makanan-makanan korea, yang special yaitu ayam goreng tepung tapi punya ciri khas yang disiram dengan saus korea, ada saus yangyeom, garlic, macem-macem ”, ungkap Owner Seoul Chisken Resto Ninik.

Bagi pecinta K-Pop kehadiran Seoul Chicken Resto tentu membawa kesan tersendiri, dimana suasana interior resto akan membawa kita ke suasanan negara korea yang tampak dari berbagai koleksi dan merchandise ala artis Korea, foto-foto idol K-Pop, dan juga tanda tangan dari beberapa aktor dan aktris K-drama.

“Kami pengen melayani masyarakat kota Semarang khususnya anak muda yang demam Korea, tidak usah jauh-jauh bisa merasakan masakan Korea asli di Semarang khususnya di Seoul Chicken Resto”, imbuh Ninik.

Bukan hanya menawarkan suasana korea dalam interiornya saja namun menu yang ditawarkanpun semakin menguatkan suasana korea yang sangat kental.

Menu andalan yang disajikan memiliki merupakan resep asli oriental Korea yang telah diaplikasi dengan cita rasa Indonesia dan memiliki ciri khas Seoul Chicken.

Meski mengusung menu oriental yang terkenal kaya dengan bumbu rempah namun Ninik menjamin tidak akan menguras kantong setiap pengunjung.

Beragam menu yang tersedia diantaranya Yangyeom Chicken (ayam saus asam manis), Curry Chicken (ayam bumbu kari India), Sweet and spicy chilli chicken ( ayam saus pedas manis), Garlic Chicken (ayam bumbu bawang putih) dan Chicken Bulgogi (ayam potong,saus gochujang, cabai&merica).

“Oh.. kalau untuk harga gak mahal, masih terjangkau, Berbagai menu yang tersedia dapat langsung dinikmati dengan harga Rp. 28.000,- sampai Rp 115 ribu”, tutupnya. (pung)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote