in , ,

CARfix Buka Bengkel Baru ke 16 Rambah Kota Salatiga

Salatiga, UP Radio – Semakin meningkatnya jumlah pemilik mobil pribadi menjadikan geliat usaha bagi bisnis bengkel dan penyediaan layanan perawatan mobil di daerah.

CARfix yang merupakan jaringan bengkel mobil modern semakin agresif untuk mengembangkan usaha dengan membuka bengkel di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan ditahun 2019 CARfix akan merambah disejumlah daerah di jawa tengah dengan pembukaan cabang di Semarang, Yogyakarta, Solo, Wonosobo, Temanggung hingga di Jepara.

“Targetnya CARfix akan membuka sebanyak 85 outlet bengkel CARfix baru hingga akhir tahun 2019 ini,” ujar Joko disela acara peresmian bengkel CARfix ke 16 di jl Osamaliki no. 66 Salatiga (19/6/2019).

Dikatakan, pembukaan bengkel tersebut memang sudah harus dilakukan mengingat banyak permintaan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan servis mobilnya.

Adapun pembukaan bengkel CARfix yang ke-16 tersebut merupakan Joint Venture antara PT Meka Adipratama dengan PT Ditto Java Mekatama.

“Dengan adanya outlet CARfix Osamaliki Salatiga ini, kami bisa melayani pelanggan di Kota Salatiga sehingga pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Ditambahkan, fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh CARflx Osamaliki Salatiga sangat lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Tidak perlu khawatir tentang kualitas, kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfiX. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan,” jelasnya.

Dikatakan, CARflx Osamaliki Salatiga ini melayani setiap hari (7 hari dalam seminggu) mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk layanan sama seperti outlet lainnya, yaitu melayani semua merek mobil dan semua jenis servis.

Pelanggan dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Cari Atlit Futsal Berbakat Lewat Ajang Piala Rektor UPGRIS

Pasca Penutupan Sunan Kuning Akan Jadi Wisata Kuliner