in , ,

CARfix Berikan Special Promo di Grand Opening CARfix Batang

Batang, UP Radio – Sukses dengan pembukaan outlet di Salatiga pada Rabu (19/06/2019) Ialu, kini CARfix bengkel mobil modern telah hadir di Batang agar pelanggan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan servis mobil berkuaIitas.

“Kami menjawab permintaan pelanggan setia kami dengan menghadirkann outlet CARfix Slamet Riyadi Batang. Dengan adanya outlet Ke-17 ini, pelanggan setia kami dapat dengan mudah menjangkau dan mendapatkan Iayanan servis mobil berkualitas. Tidak hanya itu, melalui outlet baru ini kami berharap pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami karena dekat dengan tempat tinggalnya.” jelas Tarsimin selaku Chief Of Operation Officer PT Meka Adipratama. PT Meka Adipratama adalah induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.

Pagi ini CARfix membuka outlet kemitraan di Batang. CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan Joint Venture dengan Imam Purwanto untuk membentuk Joint Venture PT Wisnu Jaya Mekatama meresmikan CARfix Slamet Riyadi Batang yang bertempat di JI Slamet Riyadi No 2 Kelurahan Watesalit, Batang (0285) 3971934.

“Kami telah melengkapi CARfix Slamet Riyadi Batang dengan Iayanan yang lengkap sesuai standar CARfix dicabang manapun. Semua merk mobil dilayani dengan Jenis service meliputi service mesin, sepe rti tune up dan cek mesin Iainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban.” jelas Tarsimin dalam acara pembukaan CARfix Batang (20/6).

“CARfix didukung oleh line up Principal yang komplit diantaranya, Pertamina, Shell, Osram, lncoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga kami pastikan spare part kami komplit dan 100% original karena Iangsung dari principal,” tambahnya.

CARfix Slamet Riyadi melayani setiap hari pukul 08.00-17.00 untuk semua merk mobil dan semua jenis service. Selama grand opening, CARfix juga memanjakan pelanggan dengan memberikan promo spesial untuk pela nggan area Batang, yaitu

1. Gratis Denso Super Long Life Coolant setiap Booking Service Online dari aplikasi CARSWORLD 2. Paket Service Mobil Tersayang Setelah Mudik Lebaran

a. Service ekonomis 300ribuan (harga normal 506ribu)

b. Service hemat SOOribuan (harga normal 731ribu)

c. Service komplit 700ribuan (harga normal 956ribu)

”Pelanggan bisa mendownload CARSWORLD di google playstore untuk mendapatkan promo ini. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD sehingga pelanggan bisa me’alakukan Booking Online melalui aplikasi, agar tidak perlu antri dan cukup dengan klik saja di aplikasi CARSWORLD. Selanjutnya kami juga berharap pelanggan setia kami di Batang bisa menikmati Iayanan ini dan memberikan referensjnya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Batang untuk bisa bersama-sama menikmati Iayanan kami,” tutup Tarsimin. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Enseval Lakukan Pendampingan Pengurusan Ijin Toko Obat

SMAN Tuntang Kandaskan SMK Randudangkal dan Rebut Piala Bergilir