in , , ,

Aston Inn Pandanaran Siap Gaet Wisatawan di Semarang

Semarang, UP Radio – Persaingan bisnis hotel di semarang semakin bertambah dengan hadirnya pemain baru Aston inn Pandanaran hotel yang membidik segmen pasar wisatawan dan professional dipusat kota Semarang.

General Manager Aston inn Pandanaran Yuni Manicha mengungkapkan dengan lokasi yang berada di pusat kota Semarang ASTON In Pandanaran memiliki banyak keuanggulan dan berbagai layanan terbaik sebagai hotel bintang 4.

“Dengan 150 kamar dan 8 meeting room yang representative serta terletak di pusat kota, sangat strategis bagi wisatawan maupun perusahaan untuk melakukan berbagai kegiatan,” kata Yuni di sela acara soft lounching Aston Inn Pandanaran Hotel di Semarang (7/12).

Pada tahap awal, lanjut Yuni, hanya dioperasikan 60 kamar dari 150 kamar dari berbagai kelas yang direncanakan akan beroperasi secara penuh di bulan Februari 2018 mendatang lengkap dengan berbagai fasilitas seperi Arcadia Restaurant, Swimming pool, Rooftop café dan layanan internet nirkabel serta Ballroom dengan kapasitas hingga 500 tamu.

Dengan sejumlah fasilitas dan fitur modern di dalam hotel diyakini akan mampu menjadi salah satu pertimbangan bagi setiap calon tamu untuk menginap.

“Sebagai salah satu pendatang baru kami optimis Target hunian kamar di tahun pertama sebesar 80 persen akan dapat tercapai,” tambahnya.

Sementara itu Owner Kemiko Savitri Sejahtera Ivander Setiawan mengungkapkan untuk membangun Aston Inn Pandanaran dirinya telah menginvestasikan dana Rp 90 miliar.

“Selain sebagai hotel, nantinya sebagian space juga akan disewakan sebagai perkantoran, mengingat lokasi yang representative yang sangat dekat dengan pusat kota dan pusat aktivitas perekonomian,” tambah Ivan. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%