in , ,

All New Rush Makin Diminati Pecinta Otomotif

Semarang, UP Radio – Toyota All New Rush Sejak Diluncurkan November tahun lalu, telah mendapat respon positif bagi pecinta otomotif di Jawa Tengah dan Yogjakarta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, dengan beragam keunggulan yang dimiliki All New Rush, maka tak heran jika produk tersebut banyak diminati konsumen dan menjadi mobil kekinian ‘jaman now’. Terbukti, sejak diluncurkan pertengahan November 2017, pemesanan All New Rush sudah mencapai 350 unit di Jateng-DIY.

“Indent All New Rush sudah 350 unit. Adapun unit baru mulai distribusi pada akhir Januari ini secara bertahap, karena alokasi pasokan dari pusat baru 200 unit, dan sisanya menyusul bulan depan,” ujar Fatrijanto saat menggelar Jurnalist Test Drive All New Rush (10/1).

Sejumlah fitur baru yang telah diadopsi dalam all new rush sengat inovatif. Trainer Product Knowledge Nasmoco Group M. Fauzi Mengungkapkan pada 4 type mini SUV All New Rush yaitu Tipe G manual dan matic, serta TRD manual dan matic, mengusung sejumlah pembaharuan fitur diantaranya mengusung dual VVTi ini nampak tenang meski gas dipacu hingga kecepatan tinggi, karena ada stabilizier di depan dan belakang, sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

Fitur VSC (Vehicle Stability Control) pada Mobil 1500 cc ini memiliki fungsi menstabilkan kendaraan saat membelok di kecepatan tinggi. Ini berpadu dengan ABS, dimana saat mobil mengerem mendadak, roda tidak terkunci dan setir bisa dikendalikan.

“Saat menemui tanjakan, mobil yang terpaksa harus berhenti lantaran ada iring-iringan mobil lain, All New Rush yang kami tunggangi tak mundur dan menggelondor sedikit pun, meski gas dan rem dilepaskan,” ungkap Fauzi.

Untuk sistem keamanan lainnya, rem All New Rush memakai ventilasi disc brake yang membuat pengereman lebih stabil, tidak gampang panas. Bahkan ada tambahan EBD (Electronic Breakforce Distribution), yang membagi pengereman tergantung beban kendaraan.

“sistem keamanan, All New Rush ini memang tak perlu diragukan lagi. Terlebih, ada 6 unit air bag yang bakal melindungi para penumpangnya, terletak di dasboard, setir, 2 kursi depan dan 2 di tengah (air bag tirai). Sabuk pengaman pun ada 7 unit, sehingga masing-masing penumpang bisa menggunakannya,” terang Fauzi

Sementara itu untuk harga produk dibandrol mulai Rp249,3 juta untuk tipe terendah, dan Rp269,3 juta untuk tipe tertinggi di Jateng-DIY. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%