in , ,

AJB Bumiputera fasilitasi Mudik Gratis 1500 orang

Semarang, UP Radio – Bumiputera memberangkatkan 1500 pemudik gratis  dengan menggunakan 30 bus dengan tujuan berbagai kota di Jawa Tengah da Jawa Timur.

Kepala Bagian Operasional dan layanan AJB Bumiputera Semarang H.M. Herlambang, SE. MM menyatakan Mudik Seru Bumiputera 2017 merupakan aksi sosial yang digelar oleh manajemen perusahaan dalam rangka menyambut datangnya Idul Fitri 1438 H, guna memfasilitasi ritual rutin masyarakat Indonesia untuk kembali ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga besar merayakan lebaran.

“Rombongan pemudik ini merupakan bagian dari rombongan besar yang dilepas oleh  oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT. AJ Bumiputera, Rully Safari, kemarin (21/6) terbagi dalam dua rute utama, yaitu: jalur utara dan jalur tengah,” ungkap Herlambang.

1500 peserta Mudik Seru Bumiputera 2017 terdiri dari para pemangku kepentingan, mulai dari karyawan, agen, pemegang polis, hingga masyarakat umum.

“Mudik Seru Bumiputera akan menjadi program Rutin Setiap tahun untuk semakin mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada karyawan, agen dan pemegang polis,” Katanya.

Rombongan mudik terbagi dalam dua rute utama, yaitu: jalur utara – tengah yang melewati 11 kota termasuk Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Ngawi, Madiun dan berujung di Surabaya; serta jalur selatan yang melewati 8 kota termasuk Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Yogyakarta sebagai tujuan akhir.

Sebagian Rombongan pemudik tiba di semarang sejak jam 04.00 Pagi dan bisa menggunakan berbagai fasilitas yang telah dipersiapkan oleh kantor cabang semarang, seperti fasilitas kesehatan, hiburan hingga Toilet di lokasi Kantor AJB Bumiputera Jl. Ahmad yani no. 184 Semarang.

 Mudik Seru Bumiputera 2017 tidak hanya menyediakan fasilitas transportasi gratis bagi para pemudik, namun mereka juga dilindungi dengan Asuransi Perjalanan Personal Accident (PA) tipe A senilai Rp. 10 juta per orang yang diberikan secara gratis oleh PT. AJ Bumiputera. (shs)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

BPJS Ketenagakerjaan Larang Pengurusan Lewat Calo

100 Anak Yatim Belanja Bareng PKPU Human Initiative