in ,

Aishaderm Gandeng Aktivis Medsos Promosi Produk Baru

Semarang, UP Radio – Kosmetik muslimah Aishaderm menggandeng selebgram, blogger, vlogger semarang melalui event beauty influencer Gathering untuk memperkenalkan produk baru 2018.

beauty influencer gathering dihadiri puluhan aktivis media sosial kota semarang di demeat steak rejosari semarang.

Executive digital marketing aishaderm Azwar Anas mengatakan kegiatan bertema hijrah bersama aishaderm dilaksanakan di 7 kota diantaranya malang, cirebon, bandung, banjarmasin, semarang, medan dan makasar.

“Dari setiap kota tersebut akan dipilih untuk masuk babak final yang akan dilaksanakan tanggal 11-13 mei di yogyakarta untuk memperebutkan 3 tiket umroh,” ungkap Azwar di Semarang (25/3).

Sebelum diselenggarakan di Semarang, ujarnya, event yang sama sudah dilakukan seleksi untuk 80 peserta menjadi 15 peserta.

“Setiap peserta harus mengulas seputar produk aishaderm, dan yang bisa memaparkan produk aishaderm dg baik selebgram berupa foto, blogger berupa tulisan dan vlogger berupa vedeo yg menarik untuk mendapatkan tiket final ke jogja yang dipilih 4-5 orang,” tambahnya.

Sementara itu national promotion manager aishaderm Wahyu Karna Djaya menegaskan, pihaknya menggandeng selebgram ini menjadi strategi bisnis yg dilakukan oleh aishaderm untuk meningkatkan penjualan.

“Promosi tidak hanya dilakukan secara offline tapi online juga dan selebgram, blogger, vlogger merupakan bagian dan ujung tombak dr pemasaran tersebut,” pungkasnya. (pungky).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote