Semarang, UP Radio – Menjamurnya cafe yang menjadi alternatif untuk tempat nongkrong dan bersosialisasi bagi berbagai kalangan dari anak muda hingga profesional semakin banyak ditemukan di kota Semarang.
Bahkan Kopi menjadi minuman yang mulai banyak disukai saat ini. Tak hanya rasa kopi original, namun sejumlah perasa juga ditambahkan hingga minuman ini semakin ramah di lidah konsumen.
Hotel Pandanaran semarang pun tidak ketinggalan untuk melakukan Inovasi dengan memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia dengan menyediakan minuman kopi dengan membidik segmen pelanggan kaum millenial sebagai target market.
PR Hotel Pandanaran Simpang Lima Semarang Nabila mengungkapkan Inovasibaru yang di louncing bernama Kopi Sehati yang merupakan racikan darivbiji kopi pilihan dan bukan hanya perasa coffee atau essence.
“Kebutuhan anak milenial di jaman sekarang adalah kopi dan tempatnongkrong yang asyik dan hotel Pandanaran Simpang lima memanfaatkankesempatan ini untuk menyediakan kebutuhan itu,” kata Nabila saat Grand Opening Kopi sehati (3/9).
Beragam jenis racikan minuman kopi tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Minuman yang kita sediakan ini semua jenis es atau dingin dengan varian diantaranya Hazelnut Latte. Varian lain diantaranya Sehati Signature, Butterscotch Coffee, dan Butter Rum Coffee yang tidak mengandung alkohol sehingga dijamin kehalalannya.
“Bagi konsumen yang tidak menginginkan rasa kopi terlalu kuat, bisa memilih varian non-kopi yaitu Sehati Choco dan Milky Regal,” tambahnya.
Harga semua varian kopi, lanjut Nabila dibanderol Rp 20ribu dan bagi pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan promo happy hour, buy 1 get 1 free.
“Untuk morning happy hour berlaku di jam 10.00 – 12.00 dan untuk evening ada di jam 16.00 – 17.00” ujar Nabila.
Bukan hanya menyediakan kopi, aneka rasa donat pun tersedia sebagai teman ngopi. “Kami juga punya produk terbaru yaitu donat dengan berbagai macam varian rasa dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.
Varian rasanya juga komplit. Ada oreo, snow white, tiramisu, moccacino, cheese, dan juga matcha yang bisa dipilih dan tetap dengan tawaran harga yang terjangkau bagi anak muda. (shs)