Nomor Urut 1, Agustina-Iswar Optimis Juara di Pilwalkot Semarang 2024

Semarang, UP Radio – Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin mendapat nomor urut satu sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang di Pilwalkot Semarang 2024.

Penetapan nomor ini disahkan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Semarang oleh KPU Kota Semarang, Senin, 23 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Agustin menyampaikan, nomor satu memiliki makna semua prioritas. Dengan tagline Semarang Bersatu, dia ingin menjadikan Semarang Semakin Hebat.

Advertisement

“Nomor satu semua prioritas, nomor satu juara. Nomor satu untuk Semarang bersatu, Semarang lebih hebat meneruskan 10 tahun perjalanan, prestasi, dan kemajuan Kota Semarang,” papar Agustina.

Dia mengatakan, setelah pengundian ini masyarakat Kota Semarang akan melihat pasangan calon bertanding dalam konstelasi pesta demokrasi Pilwalkot Semarang. Setelah pesta demokrasi, dia menyatakan akan tstap bersatu menjadi keluarga.

“Segala hal yang kita lakukan dalam proses berlomba, masyarakat akan kembali menjadi keluarga besar setelahnya. Kita jaga kondusifitas, tidak ada konflik. Kita berikan yang terbaik untuk Kota Semarang menjadi kota lebih maju secara ekonomi,” paparnya.

Dirinya bersama Iswar berkomitmen memberikan sebesar-besarnya APBD Kota Semarang untuk masyarakat. Pihaknya akan memberikan layanan pendidikan yang lebih baik, memberikan berbagai macam insentif supaya menjadi kota pariwisata yang indah dan damai.

“Kami mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi pada 27 November 2024. Bersama dengan tim Jaguar (Jagoanku Agustina Iswar) memilih nomor satu. Kami memberikan yang terbaik untuk Kota Semarang.

Calon wakil walikota Semarang, Iswar menambahkan, akan menjalankan pemilu secara damai. “Kampanye jangan sampai menyerang, kita bersuadara,” ucapnya. (ksm)

Advertisement