Seru Banget! The Park Mall Semarang Hadirkan Akrobatik Rusian Cirque De Lunea

Semarang, UP Radio – Mall The Park Semarang kembali memberikan kejutan kepada pengunjung. Kejutan spesial tersebut, berupa hiburan spektakuler akrobatik dari Rusian Cirque De Lune selama bulan September 2024.

Asisten manager of creative marketing dan Sponsorship NWP Property, Kevin Lineria mengatakan jika pertunjukan kali ini berbeda dengan sebelumnya

Pada event kali ini, menurut dia, pengunjung Mall The Park Semarang bisa nonton akrobatik udara yang mendebarkan dipadukan keindahan tata lampu dari penampilan sirkus Rusia Cirque De Lune di lantai Lower Ground.

“Jadwal pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia Cirque De Lune mulai dibuka sejak tanggal 7 hingga 29 September 2024.
Pengunjung dapat menikmati pertunjukan setiap hari sabtu dan minggu setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB,” ujar Kevin.

Selain itu, lanjut dia, pada hari jumat tanggal 20 & 27 September pertunjukan akan dapat disaksikan pada pukul 16.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 16 September 2024, akan ada 2 kali jadwal pertunjukan pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

“Selain hiburan sirkus dari Rusia, Mall The Park Semarang juga akan memanjakan lidah pengunjung dengan Festival Kuliner Legendaris Glodok Jakarta, lokasi sama pertunjukan sirkus tersebut,” kata Kevin.

Festival kuliner ini menyajikan berbagai hidangan legendaris yang populer dari berbagai daerah di Indonesia, dengan dua kategori tenant kuliner, yakni halal dan non-halal.

“Dengan adanya acara ini, warga Semarang dapat merasakan keseruan dan keajaiban sirkus yang jarang mereka temui. Dua acara ini merupakan bagian dari komitmen The Park Semarang untuk menghadirkan pengalaman belanja, kuliner, dan hiburan yang berkesan bagi pengunjungnya,” pungkasnya.

Kevin mengajak masyarakat untuk tak melewatkan keseruan Festival Kuliner Jajanan Legendaris dan atraksi menegangkan dari Sirkus Rusia di bulan September ini hanya di The Park Mall Semarang. (shs)