Belum Rampung, Agustina – Iswar Akan Kembali Lanjutkan Cek Kesehatan Hari Ini

Semarang, UP Radio – Bakal pasangan calon dari PDIP, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin belum rampungkan tes kesehatan untuk berkontestasi dalam Pilwakot Semarang 2024. Keduanya masih memiliki jadwal pemeriksaan yang harus dijalani.

“Saya masih 3. Pak Iswar masih 2. Belum selesai, besok kesini lagi,” ucap Agustina, usai pemeriksaan, Jumat 30 Agustus 2024.

Menurutnya, tidak ada kendala dalam pemeriksaan. Hanya saja, waktu lama karena banyak paslon yang diperiksa. Sedangkan, dokter tidak hanya memeriksa paslon melainkan juga pasien.

Dia masuk ke ruang pemeriksaan kesehatan sekira pukul 07.00 dan keluar sekira pukul 18.50 WIB.

“Yang jadi lama karena yang diperiksa banyak. Kliniknya terbatas. Dokternya juga memeriksa kita dan pasien. Jadi, dapat dipahami. Slotnya masih bisa sampai besok, aman,” terang Agustina.

Dia menyebut, banyak rangkaian tes yang harus dijalani. Apalagi, bakal calon perempuan lebih banyak.

“Tes pemeriksaannya banyak banget. Mata berbagai macam, gigi juga. Apalagi, saya permepuan, lebih banyak lagi,” terangnya.

Sementara itu, Iswar mengatakan, masih kurang dua pemeriksaan yang akan dilanjutkan pada Sabtu (30/8/2024). Sebelum pemeriksaan, ia telah melakukan persiapan dengan istirahat cukup dan tidur lebih awal dari biasanya. Dia juga optimistis hasil pemeriksaan baik.

“Semua di cek. Selama pemeriksaan lancar, siap sehat. Tadi diperiksa saraf, fisik, psikologi,” bebernya. (ksm)