MODENA Service Center di Semarang, Komitmen Nyata Pelayanan Purna Jual yang Terpercaya

Semarang, UP Radio – Modena memperkuat komitmennya untuk mempermudah konsumen mendapatkan solusi layanan purna jual untuk produk-produknya.

Sebagai merk peralatan rumah tangga terkemuka, MODENA menghadirkan MODENA Service Center (MSC) di kota Semarang, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.16B.

Customer Care Senior Manager MODENA Rully Sujarko menyatakan melalui MSC, konsumen akan mendapatkan pengalaman solusi lengkap untuk kebutuhan sales, service, dan spare parts dari rangkaian produk MODENA.

“MODENA Service Center hadir sebagai ‘The Dedicated Solutions’ untuk kebutuhan perbaikan dan perawatan home appliances MODENA. Konsumen kini tidak perlu repot mencari atau mengatur janji temu dengan berbagai toko reparasi, karena MSC siap melayani kebutuhan layanan purna jual,” kata Rully.

Menurutnya langkah ini adalah bagian dari komitmen MODENA dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menawarkan cara hidup yang lebih mudah.

Kehadiran MSC didukung dengan ketersediaan suku cadang asli, MODENA memastikan setiap konsumen mendapatkan pelayanan terbaik dan produk diperbaiki dengan kualitas terjamin.

Adapun layanan yang ditawarkan dari MSC Semarang, bagi konsumen MODENA yang ingin membutuhkan layanan perbaikan, bisa langsung mendatangi MSC dengan membawa langsung produk ataupun melakukan janji kunjungan dengan teknisi MODENA.

“Selain itu, bagi para konsumen yang membutuhkan suku cadang (spare parts), MSC menyediakan layanan pembelian dan penggantian suku cadang asli untuk berbagai produk kategori Cooking, Cooling, Cleaning dan small appliances MODENA,” tambahnya.

Untuk jam operasional, MSC Semarang beroperasi di hari Senin-Jumat di jam 08.30 – 17.00, Sabtu di jam 08.30 – 16.30 dantutup di hari Minggu dan hari libur.

Untuk memperluas jangkauan dalam memberikan pengalaman purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia, MODENA tidak akan berhenti hanya pada pengembangan MSC di Semarang.

Perusahaan ini merencanakan pembukaan lebih banyak Service Center di kota-kota besar lainnya, mewujudkan visinya untuk menjadi solusi terpercaya dalam peralatan rumah tangga di Indonesia. (shs)