KPP Pratama Tegal Salurkan Bantuan ke PA Putera Muslimat Brebes

Semarang, UP Radio – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tegal memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Putera Muslimat di Kab. Brebes (12/7).

Kegiatan penyerahan bantuan berupa uang tunai ke panti asuhan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2024.

Kepala KPP Pratama Tegal Fadoli mengatakan kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur dan peduli pegawai KPP Pratama Tegal kepada anak panti asuhan Putera Muslimat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan syukur dan kepedulian para pegawai pajak terhadap sesama,” ungkapnya.

Panti Asuhan Putera Muslimat dipilih menjadi salah satu penerima bantuan sosial karena telah eksis selama 60 tahun lebih dalam melayani masyarakat khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Selain itu, lembaga ini juga secara terus menerus mencetak alumni panti asuhan yang mandiri dan mampu terjun ke masyarakat setelah dewasa.

Menurut Fadoli, selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pajak Tahun 2024 yang diperingati bersama seluruh unit instansi DJP di seluruh Indonesia.

Selain memberikan bantuan kepada para penghuni panti, KPP Pratama Tegal juga memberikan bantuan kepada panti asuhan untuk operasional.

Salah satu pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KPP Pratama Tegal.

“Kami mewakili panti asuhan dan segenap warga panti menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KPP Pratama Tegal atas kepeduliannya,” ungkap pengurus yang tidak berkenan disebutkan namanya. (rls)