Nonton Pertunjukan Sirkus Gratis di The Park Mall Semarang Untuk Isi Libur Sekolah Anak

Semarang, UP Radio – The Park Mall Semarang menghadirkan pertunjukan sirkus kelas dunia bertajuk SPARKtacular Circus Carnival From Rusia untuk mengisi libur sekolah anak-anak.

Asisten manager of creative marketing dan Sponsorship NWP Property, Kevin Lineria mengatakan, sirkus yang didatangkan langsung dari Rusia ini bakal menghibur dengan pertunjukan yang seru mulai tanggal 29 Juni dan selesai ditanggal 14 Juli 2024.

“Dalam rangka mengisi liburan anak anak, jadi kami ingin membuat sesuatu yang berbeda yang mungkin belum pernah ada di Kota Semarang bahkan di Jawa Tengah. Internasional Sirkus indoor show pertama yang memang kita datangkan langsung dari Rusia,” ujar Kevin.

Hal ini ia sampaikan usai rehearsal SPARKtacular Circus Carnival di Atrium Ground Floor, The Park Semarang, Jumat malam 28 Juni 2024.

“Ini jadi aktivitas menarik bagi para keluarga yang ada di Kota Semarang. Selain berbelanja, mereka juga bisa menikmati pertunjukan sirkus, bisa bermain layaknya di karnaval yang meriah,” Kata dia.

Selama dua pekan pertunjukan di The Park Semarang, kata dia, SPARKtacular Circus Carnival bakal hadir di hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu saja.

“Setiap minggu akan ada empat kali penampilan. Pada Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dan setiap harinya akan ada dua sesi setiap jam 16.00 dan 19.00 WIB. Ini semuanya gratis,” sebutnya.

Dalam rehearsal tersebut, ada empat penampilan yang tersaji, pertama ada juggling, hula hoop, rolla bolla dan terakhir duo skate.

“Menurut kami itu suguhan yang mendebarkan dan menarik. Yang penting untuk para pengunjung tidak mencobanya di rumah karena ini hanya untuk profesional,” terangnya.

Para pengunjung bisa melakukan sesi foto bersama tim sirkus hanya dengan menunjukkan bukti transaksi minimal Rp 500.000. “Bisa foto bersama tim sirkus usai acara, namun hanya untuk 10 keluarga, dengan syarat harus menunjukkan bukti belanja minimal Rp 500k. Sesi foto hanya usai penampilan di sesi kedua, pukul 19.00 WIB,” jelasnya.

Tak hanya pertunjukan sirkus, di The Park Mall Semarang juga menyiapkan berbagai wahana permainan layaknya carnaval untuk memeriahkan suasana bisa bermain. (ksm)